×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 4 Fakta Unik Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang Belum Kamu Ketahui!

View Image

0

BRILIO » Trending

Inilah 4 Fakta Unik Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang Belum Kamu Ketahui!

Inilah 4 Fakta Unik Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang Belum Kamu Ketahui!

Siapa yang sudah nggak sabar nonton film Ayat-Ayat Cinta 2 ini?

(brl/red)

26 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Inilah 4 Fakta Unik Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang Belum Kamu Ketahui!

FAMOUS.ID - Siapa yang nggak tau film Ayat-Ayat Cinta? Film Ayat-Ayat Cinta 2 baru saja merilis trailer dan poster terbaru. Film drama-religi yang diadaptasi dari novel laris ini siap menguras emosi penonton dengan kisah cinta yang lebih rumit dari sebelumnya. Hal itu bisa dilihat di video trailer berdurasi sekitar dua menit. Sosok Fahri yang diperankan Fedi Nuril diceritakan sudah menjadi seorang profesor. Berbeda dari film pertamanya, Ayat Ayat Cinta 2 dipenuhi wajah-wajah baru seperti Chelsea Islan, Tatjana Saphira, dan Dewi Sandra. Salain dipenuhi aktor dan aktris baru berikut ini ada beberapa fakta unik tentang film Ayat-Ayat Cinta 2 lho, penasaran? Check this out!

1. Aisha hilang

Ayat-ayat Cinta 2 - Official Trailer mdpicture ©mdpicture

Di Ayat-Ayat Cinta 2 tak ada sosok Aisha yang dulu diperankan Rianti Cartwright. Selain mengajar di sebuah universitas dan jadi pengusaha sukses, Fahri ternyata juga sedang berjuang menemukan Aisha nggak terdengar lagi kabarnya sejak tujuh tahun lalu jadi sukarelawan di Jalur Gaza.

2. Lokasi syuting di Skotlandia

Ayat-ayat Cinta 2 - Official Trailer mdpicture  ©  mdpicture

Ayat-Ayat Cinta 2 bersetting tujuh tahun setelah kejadian di film pertama. Fahri Abdullah diceritakan hidup sendiri di Edinburgh (Skotlandia) bersama Asistennya, Hulusi (diperankan Pandji Pragiwaksono). Lalu ada sahabat lamanya, Misbah (Arie Untung) yang menumpang tinggal bersamanya.

3. Chelsea Islan pemain biola

Ayat-ayat Cinta 2 - Official Trailer mdpicture ©  mdpicture

Di Ayat-Ayat Cinta 2, Fahri bertemu dengan sejumlah wanita. Salah satunya adalah Keira McGills (Chelsea Islan), seorang pemain biola berbakat. Ia sangat membenci Fahri, karena dianggap sebagai teroris yang menyebabkan kematian ayah mereka akibat bom di London.

4. Kegalauan Fahri

Ayat-ayat Cinta 2 - Official Trailer  © mdpicture

Peran Aisha yang menghilang digantikan oleh Hulya keponakan dari Aisha yang diperankan oleh Tatjana Saphira selain itu Fahri juga menampung seorang perempuan terlantar bernama Sabina yang diperankan oleh Sandra Dewi. Kehadiran Sabina ternyata membuat Fahri melanjutkan hidupnya. Lalu siapakah yang akan jadi pelabuhan hati Fahri berikutnya? Atau kah Fahri masih setia menunggu Aisha?.

Nah itulah beberapa fakta unik tentang film Ayat-Ayat Cinta 2. Gimana menurut kamu apa akan lebih seru dari yang pertama? Daripada penasaran yuk simak dulu trailernya divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Trending Viral Now Trending Now
Loading...

MORE
Wave more