×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 3 Hal yang Bisa Dilakukan Pada iPhone Lama Kamu!

View Image

0

BRILIO » Trending

Inilah 3 Hal yang Bisa Dilakukan Pada iPhone Lama Kamu!

Inilah 3 Hal yang Bisa Dilakukan Pada iPhone Lama Kamu!

iPhone X baru saja diluncurkan, gimana nasib iPhone lama ya?

(brl/red)

14 / 09 / 2017

Writen by : Famous.id

Inilah 3 Hal yang Bisa Dilakukan Pada iPhone Lama Kamu!

FAMOUS.ID- Buat kamu yang selalu update dengan teknologi pasti nggak asing dengan merk handphone terkenal dunia, iPhone. Setiap tahun, Apple selalu meluncurkan iPhone versi terbaru. Hal itu tentu membuat para pengguna terutama para pecinta produknya untuk berganti perangkat dengan jarak yang nggak terlalu lama. Menurut perkiraan, hanya butuh dua tahun bagi seseorang untuk memiliki perangkat anyar. Namun setelah memiliki iPhone baru, pengguna kerap bingung menentukan apa yang harus dilakukan dengan perangkat lamanya. Kalau biasanya handphone yang udah nggak terpakai itu di jual, lain halnya dengan iPhone seri lama. Nggak banyak yang tau kalau iPhone lama kamu bisa dimanfaatkan lho. Simak ulasan selengkapnya!

1. Pengganti iPod

1 © wikimedia commons

Pada dasarnya, iPhone adalah iPod yang memiliki kamera dan mendukung jaringan seluler. Karena itu, saat tak lagi digunakan, iPhone sebenarnya dapat menjadi pemutar musik biasa alias iPod. Kamu dapat mengunduh beragam aplikasi streaming musik, seperti Spotify dan Apple Music untuk menjadikannya sebagai iPod. Tak hanya itu, kamu juga dapat mengisi beragam konten, seperti video dan musik melalui iTunes di perangkat tersebut.

2. Hiburan untuk anak-anak

1 © flickr

Meski kamu menggunakan iPhone seri lama, bukan berarti perangkat itu nggak berguna sama sekali. Kamu bisa mengubahnya menjadi perangkat hiburan untuk anak-anak dengan mengunduh berbagai aplikasi atau game khusus anak-anak, kamu juga bisa membatasi aksesnya supaya nggak membuka informasi atau mengunduh aplikasi yang nggak sesuai dengan umurnya. Untuk melakukan hal tersebut, kamu hanya perlu mengaturnya melalui menu Settings.

3. Pengganti Album Foto

1 © wikimedia commons

Siapa sangka kamu bisa menjadikan iPhone lama sebagai media penyimpanan eksternal portabel. Kamu dapat menyimpan beragam di dalamnya, termasuk dokumen, video, dan audio untuk beragam keperluan. Cukup gunakan aplikasi seperti File Manager untuk mengatur dan menempatkan beragam file tersebut supaya lebih rapi. Kalau diperlukan, file itu juga dapat diakses melalui laptop atau PC kamu.

Nah itulah 3 hal yang bisa kamu lakukan pada iPhone lama kamu. Kalau mengikuti perkembangan teknologi salah satunya keluaran dari Apple memang nggak akan ada habisnya karena mereka terus berinovasi mengembangkan teknologinya diproduk terbaru. Apa kamu tipe orag yang gemar mengikuti tren terbaru?(non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Viral Now
Loading...

MORE
Wave more