×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini Komentar Deddy Corbuzier Soal Kasus Bunuh Diri Oka dan Awkarin

View Image

0

BRILIO » Trending

Ini Komentar Deddy Corbuzier Soal Kasus Bunuh Diri Oka dan Awkarin

trending deddy

Dalam video ini, Deddy Corbuzier membahas isu bunuh diri yang sedang ramai terjadi

(brl/red)

28 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

trending deddy

FAMOUS.ID - Belakangan ini, kasus bunuh diri menjadi isu yang ramai dibicarakan di berbagai media. Kasus bunuh diri dari tokoh terkenal seperti vokalis Linkin Park, Chester Bennington, kakak beradik yang lompat dari apartemen, hingga Oka Mahendra, pemimpin Takis Entertainment yang juga mantan kekasih dari Awkarin. Merasa terganggu dengan hal tersebut, Deddy Corbuzier pun angkat bicara melalui video di channel YouTubenya.

deddy corbuzier deddy corbuzier Youtube Channel

Dalam videonya, Deddy Corbuzier tertarik pada kasus bunuh diri dari Oka Mahendra. Banyaknya kabar dan asumsi yang muncul dalam kasus tersebut membuat Deddy mencoba memberikan opininya mengenai kasus tersebut. Ia mengkritisi banyaknya masyarakat yang menghakimi Awkarin dan Young Lex sebagai penyebab Oka melakukan perbuatan bunuh diri.

deddy corbuzier deddy corbuzier Youtube Channel

Menurutnya, bunuh diri biasanya dipengaruhi oleh kesehatan mental seperti depresi ataupun patah hati. Tetapi yang tidak banyak diketahui, bunuh diri dapat dipengaruhi oleh faktor genetika.

Sebagai penutup, Deddy Corbuzier memberikan kesimpulan dari hal yang ingin ia sampaikan, yaitu ketika seseorang bunuh diri, orang tidak dapat menyalahkan siapapun, karena bunuh diri merupakan tanggungjawab korban yang memutuskan untuk melakukan hal tersebut. (nfl)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Viral Now Video Trending Video Viral
Loading...

MORE
Wave more