×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
HomePod Speaker Cerdas Terbaru Dari Apple yang Futuristik

View Image

0

BRILIO » Trending

HomePod Speaker Cerdas Terbaru Dari Apple yang Futuristik

Apple

Speaker pintar yang pas untuk di rumah

(brl/red)

07 / 06 / 2017

Writen by : Famous.id

Apple

FAMOUS.ID - Apple baru saja resmi meluncurkan smart home speaker yang dinamakan HomePod dalam acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2017. Speaker ini dapat bekerja berdasarkan perintah suara, termasuk untuk memainkan musik dan juga mengatur suhu ruangan.

Speaker setinggi 7 inci yang hadir dalam warna putih dan abu-abu ini memang didesain untuk menghasilkan kualitas audio yang sangat baik. Oleh karena itu, Apple menanamkan speaker barunya dengan 7 tweeter dan satu woofer serta kemampuan untuk mendeteksi lokasi mereka dan menyesuaikan suara yang dikeluarkan.

Apple © Apple

Melalui Siri, HomePod dapat memainkan rekomendasi musik jika dihubungkan dengan layanan Apple Music, mengirim pesan, mengecek cuaca, mendengarkan berita, serta mengontrol beberapa gadget di rumah yang kompatibel seperti bola lampu dan termostat.

HomePod merupakan kategori produk baru pertama dari Apple. Jika tertarik ingin membelinya, kamu bisa menebus dengan biaya USD349 atau jika dirupiahkan sebesar 4,6 juta. Namun, menurut rencana HomePod akan tersedia di pasar pada Desember mendatang, tetapi itu pun baru khusus untuk pasar Amerika Serikat, Inggris, dan juga Australia.

Apple © Apple

Nah, jika memang tidak sabar ingin membeli sebuah speaker baru dan terlalu lama jika harus menunggu HomePod masuk ke Indonesia, mungkin speaker canggih rekomendasi dari Bestindotech berikut ini bisa jadi pilihan alternatifnya lho! Ingin lihat review dari produknya? Kamu bisa cek langsung videonya yang ada di halaman ini. (zie)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Video Review Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more