×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hit N Run, film dengan genre action komedi pertama di Indonesia!

View Image

0

BRILIO » Trending

Hit N Run, film dengan genre action komedi pertama di Indonesia!

Film Hit N Run dibintangi oleh barisan aktor ternama Indonesia seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, dan Yayan Ruhiyan

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

17 / 01 / 2019 15:05

Writen by : Famous.id

Hit N Run, film dengan genre action komedi pertama di Indonesia!

FAMOUS.ID - Tahun 2019 akan menjadi tahun menarik untuk industri film Indonesia. Screenplay Films bersama Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures mengumumkan akan segera merilis film genre action comedy pertama di Indonesia berjudul Hit N Run.

hit n run © 2019 famous.id

Disutradarai oleh Ody C. Harahap, film Hit N Run dibintangi oleh barisan aktor ternama Indonesia seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhiyan. Dalam film yang ditulis oleh Upi Avianto ini, Joe Taslim berperan sebagai Tegar, seorang polisi heroik dengan karakter unik, sang pembela kebenaran dan hati-hati yang terluka.

hit n run © 2019 famous.id

Dalam konferensi pers film Hit N Run pada tanggal 17 Januari di Jakarta, Joe Taslim mengaku film ini menjadi pengalaman baru baginya karena harus memasukkan bumbu-bumbu komedi dalam adegan action.

"Selama karir saya, film ini membuat personality saya keluar sekali saat adegan action, emosi, sekaligus saat harus membuat situasi menjadi lucu. Sungguh menyenangkan bisa bekerjasama dengan cast dan kru film Hit N Run." ucap Joe Taslim.

hit n run © 2019 famous.id

Hit N Run juga menjadi tantangan bagi Tatjana Saphira yang baru pertama kali menjajal genre action. Berperan sebagai Meisa, seorang perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi.

"Aku belum pernah main film action, jadi sebelum shooting banyak belajar dan latihan. Baru tau ternyata film action alurnya seperti ini, pengambilan gambarnya juga berbeda. Jadi aku dapat ilmu fighting di film Hit N Run." terang Tatjana.

hit n run © 2019 famous.id

Menekankan unsur komedi dan action, film Hit N Run mempercayakan koreografi laga kepada Uwais Team, tim yang dibangun oleh Iko Uwais.

Makin tidak sabar untuk menunggu film Hit N Run tayang di bioskop nih Famous People! (nfl)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Chandra Liow
Loading...

MORE
Wave more