×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dinilai terlalu menyeramkan, iklan film The Nun dicabut dari YouTube!

View Image

0

BRILIO » Trending

Dinilai terlalu menyeramkan, iklan film The Nun dicabut dari YouTube!

The Nun Banned

Berani nonton video pendek ini?

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

20 / 08 / 2018

Writen by : Famous.id

The Nun Banned

FAMOUS.ID - Masih ingat dengan tokoh menakutkan 'Valak' yang sempat viral di tahun 2016 lalu? Di tahun ini, tokoh tersebut akan kembali muncul di film prekuel dari "The Conjuring 2" yang berjudul "The Nun". Dalam rangkaian promo film tersebut, terdapat sebuah video pendek yang membuat heboh seisi dunia maya.

The Nun © 2018 famous.id

Dalam rangkaian promosi film "The Nun", pihak Warner Bros sebagai studio produksi membuat sebuah video teaser pendek yang ditempatkan sebagai video iklan yang muncul di YouTube. Klip berdurasi 5 detik tersebut dimulai dengan sebuah tampilan animasi penunjuk suara sebuah komputer yang sedang diturunkan. Tidak lama kemudian, muncul sosok hantu Valak yang muncul secara tiba-tiba mengagetkan penonton dengan suara kencang.

Dilansir dari Esquire, video promosi ini akhirnya dicabut oleh pihak YouTube karena dinilai terlalu mengagetkan dan melanggar kebijakan konten yang ada di YouTube. Hal ini menjadi perhatian YouTube setelah seorang pengguna Twitter dengan akun @bbydvas mengirimkan tweet mengenai iklan mengejutkan tersebut.

The Nun © 2018 famous.id

Film "The Nun" sendiri akan menceritakan asal usul tokoh hantu Valak yang muncul di film "The Conjuring 2" pada tahun 2016 lalu. Film ini dijadwalkan akan rilis mulai 7 September 2018 mendatang.

Untuk kamu yang merasa pemberani dan penasaran dengan iklan viral ini, kamu bisa langsung kamu tonton di halaman ini, Famous People! (nfl)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Video Trending
Loading...

MORE
Wave more