×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cobain Menu Baru Ayam Goreng KFC Saus Cokelat, Aneh Nggak Sih?

View Image

0

BRILIO » Trending

Cobain Menu Baru Ayam Goreng KFC Saus Cokelat, Aneh Nggak Sih?

KFC Cokelat

Simak review lengkap dari Ferdi Salim!

(brl/red)

06 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

KFC Cokelat

FAMOUS.ID - Belakangan ini, media sosial Indonesia sedang dihebohkan dengan sebuah varian menu terbaru dari Kentucky Fried Chicken atau KFC, salah satu gerai fast food populer dunia. Setelah sebelumnya meluncurkan berbagai varian saus seperti saus keju dan saus pedas, kali ini gerai yang dimulai oleh Colonel Sanders ini merilis menu yang cukup unik bernama "Chochicks, spicy chocolate chicken", varian menu ayam goreng dengan saus cokelat.

 

A post shared by KFC Indonesia [Official] (@kfcindonesia) on

Mendengar kombinasi ayam goreng dengan saus cokelat ini, tentu muncul opini dari masyarakat yang merasa aneh sekaligus penasaran. Pihak KFC juga menyebutkan bahwa saus cokelatnya memiliki kombinasi rasa manis dan pedas yang unik dan wajib untuk dicoba. Beberapa hari setelah rilis, kreator Ferdi Salim tidak ketinggalan untuk mencoba dan membuat video review dari menu "KFC Chochiks".

Ferdi Salim Ferdi Salim Youtube Channel

Dalam video review "Kutang" (Kupas Paket yang Datang), Ferdi mengajak rekan-rekannya untuk mencoba menu "KFC Chochicks". Dari 9 orang yang diminta untuk mencoba, ternyata terdapat pendapat berbeda dari masing-masing orang. Sebagian orang merasa kombinasi ayam dan saus cokelat ini adalah kombinasi yang unik, sedangkan sebagian orang lainnya merasa gabungan saus ini sama sekali tidak cocok untuk dimakan dengan ayam goreng.

Wah, makin penasaran ya! Kamu bisa tonton langsung review lengkap dari Ferdi Salim di halaman ini! (nfl)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Ferdi Salim Video Review Video Kuliner Ferdi Salim Trending Now
Loading...

MORE
Wave more