×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Coba Makan Daging Babi Palsu, Halal Atau Haram?

View Image

0

BRILIO » Trending

Coba Makan Daging Babi Palsu, Halal Atau Haram?

Raditya Dika Daging Palsu

Menurut kamu bagaimana Famous People?

(brl/red)

17 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Raditya Dika Daging Palsu

FAMOUS.ID - Daging merupakan salah satu bahan makanan yang umum didapatkan dari berbagai macam jenis hewan. Seiring perkembangan teknologi, saat ini sudah banyak varian daging vegetarian yang terbuat dari bahan-bahan non daging, seperti tepung, jamur, ataupun tempe. Dalam video terbarunya, Raditya Dika dan Mo Sidik mencoba beberapa varian menu daging palsu untuk vegetarian yang ternyata sangat mirip dengan daging aslinya.

Raditya Dika Raditya Dika Youtube Channel

Raditya Dika mengajak komedian Mo Sidik yang sudah menjadi vegetarian sejak 3 bulan terakhir. Ia memperkenalkan beberapa menu menyerupai daging yang biasa dikonsumsi oleh para vegetarian. Menu tersebut diantaranya adalah sop kambing, burger, hingga daging steak. Meskipun terlihat seperti daging biasa, sebenarnya daging ini terbuat dari bahan tempe, jamur, hingga bayam yang diolah sedemikian rupa menyerupai daging, mulai dari bentuk, tekstur, dan rasa.

Raditya Dika Raditya Dika Youtube Channel

Dari semua menu yang sudah dicoba, muncul kebingungan pada Radit dan Mo Sidik ketika sampai pada makanan terakhir. Di akhir video, Raditya Dika menemukan menu makanan dengan olahan daging babi buatan. Menu ini mengundang kontroversi bahwa hidangan babi buatan ini terbuat dari olahan bahan lain dan tidak mengandung unsur babi sama sekali. Tetapi, rasa hingga tekstur daging babi ini sangat menyerupai daging babi aslinya.

Menurut kamu halal atau haram nih Famous People? Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Raditya Dika Video Trending Video Review Must See
Loading...

MORE
Wave more