×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BritAmaXHaiDay 2017, Wadah Eksplorasi Kreativitas Remaja Indonesia

View Image

0

BRILIO » Trending

BritAmaXHaiDay 2017, Wadah Eksplorasi Kreativitas Remaja Indonesia

Britama Hai Day 2017

Siapa yang kemarin datang ke event ini?

(brl/red)

02 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

BritAmaXHaiDay 2017, Wadah Eksplorasi Kreativitas Remaja Indonesia Britama Hai Day 2017

FAMOUS.ID - Hai Day merupakan acara tahunan dari media remaja HAI yang sudah memasuki tahun ke-40 eksistensinya di dunia media. Pada tahun ini, HAI mengadakan event BritAmaXHaiDay 2017 yang menjadi wadah kreativitas untuk para remaja Indonesia. Di tahun ini, HAI mengusung 'Youth Exploration' sebagai tema besar dari event yang digelar pada 29-30 April 2017 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Hai Day © 2017 famous.id

Melalui tema 'Youth Exploration', BritAmaXHaiDay 2017 membawa pesan untuk para remaja agar dapat menyalurkan energi dan kreativitasnya untuk mengeksplorasi berbagai kegiatan positif. Event ini diharapkan dapat menjadi wadah para remaja dalam menyalurkan bakatnya di berbagai bidang, mulai dari pendidikan, seni, musik, film, olahraga, hingga di bidang entrepreneur.

Untuk mencakup bidang-bidang tersebut, diadakan berbagai arena sesuai minat para remaja. Seperti panggung School Stage untuk para band yang ingin menunjukkan bakat bermusiknya, Art Area untuk para pecinta seni, School Market Area utuk para remaja yang berminat dalam dunia entrepreneur, dan fasilitas olahraga berupa kompetisi futsal yang diikuti oleh 32 sekolah.

Hai Day © 2017 famous.id

Selain menjadi wadah bagi kreativitas para remaja, BritAmaXHaiDay 2017 juga dimeriahkan oleh barisan bintang tamu yang menjadi daya tarik dari festival tahunan ini. Pada hari pertama, panggung BritAmaXHaiDay 2017 dimanjakan dengan performance dari Danilla, Thirteen, Burgerkill, Elephant Kind, Stars and Rabbit x Bottlesmoker, Superglad, Koil, dan Pee Wee Gaskins.

Sementara di hari kedua, aksi panggung khas dari OM Pengantar Minum Rancun, The Hydrant, The S.I.G.I.T, Revenge The Fate, Midnight Quickie feat Blue Clair, Kelompok Penerbang Roket, dan Superman is Dead berhasil menjadi penutup yang pas dalam festival BritAmaXHaiDay 2017 tersebut.

Nah itu dia keseruan dari BritAmaXHaiDay 2017 Famous People! Ada yang sempat mengunjungi event ini? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Must See Video Trending
Loading...

MORE
Wave more