×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bintangi Iklan Ini, Kendall Jenner Menuai Kritik Pedas!

View Image

0

BRILIO » Trending

Bintangi Iklan Ini, Kendall Jenner Menuai Kritik Pedas!

Kendall jenner dikeritik banyak karena membintangi iklan salah satu brand minuman ringan

(brl/red)

07 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Siapa yang nggak kenal dengan model yang sedang naik daun saat ini Kendall Jenner? Namanya mulai dikenal banyak orang berkat reality show keluarga "Keeping Up with the Kardashian" yang dibintanginya. Selain itu Kendall juga dikenal karena sederet aksi modelingnya bersama brand-brand ternama dunia. Namun, baru-baru ini Kendall menjadi sorotan karena iklan Pepsi yang dibintanginya menuai kritik banyak pihak.

Kendall Jenner for PEPSI Commercial  © youtube kendall and kylie

Dalam iklan terbaru brand miuman ringan yang berdurasi 2,5 menit tersebut, Kendall berperan sebagai model yang sedang melakukan photoshoot. Di tengah-tengah photoshoot yang sedang dia lakukan tiba-tiba dia berhenti dan bertindak sebagai "penengah" dalam sebuah aksi protes. Scene inilah yang menuai kritik dari banyak pihak, mereka menganggap bahwa Pepsi meniru tragedi demo di Baton Rouge, Louisiana yang terjadi akhir September lalu. Seperti yang diketahui saat itu Leshia Evans, pendukung gerakan Black Lives Matter menghampiri polisi dan menawarkan dirinya agar ditangkap. Selain itu, banyak pula yang berpendapat bahwa iklan minuman ringan ini nggak realistis.

Kendall Jenner for PEPSI Commercial  © youtube kendall and kylie

Meski banyak kritikan yang diterima, Pepsi mengklaim bahwa iklan itu nggak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. Brand minuman ringan itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada Kendall karena telah menempatkannya pada situasi yang nggak mengenakkan ini. (non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Viral Now Video Viral Kreator Perempuan
Loading...

MORE
Wave more