×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bertemu Stephen Curry, Ini yang Andovi Da Lopez Lakukan

View Image

0

BRILIO » Trending

Bertemu Stephen Curry, Ini yang Andovi Da Lopez Lakukan

stephen curry

Andovi lompat kegirangan ketika permintaannya disambut baik Stephen Curry

(brl/red)

21 / 02 / 2017

Writen by : Famous.id

Bertemu Stephen Curry, Ini yang Andovi Da Lopez Lakukan stephen curry

FAMOUS.ID - Perhelatan NBA All-Star Game 2017 sedang berlangsung di New Orleans, Amerika Serikat. Di ajang ini tentunya bertabur bintang-bintang legenda basket yang menjadi idola dari dua kreator kakak beradik Skinnyindonesian24, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Dalam kesempatan tersebut Andovi da Lopez memanfaatkan sebaik mungkin untuk bisa bertemu dengan satu persatu idolanya. Salah satunya bisa Famous People lihat di video yang diposting di Instagramnya beberapa hari lalu. Andovi menghampiri Stephen Curry, pebasket asal Amerika kala itu sedang di wawancara oleh awak media.

Andovi meminta Stephen Curry untuk mengatakan satu kalimat dalam bahasa Indonesia. “Apa Kabs, Indonesia?” begitu isi kalimat yang Andovi minta Curry untuk ucapkan. Stephen Curry menyambut baik permintaan tersebut dan mengikuti yang Andovi minta.

 

A post shared by Andovi da Lopez (@andovidalopez) on

“Semoga saja kamu nggak bohongi aku ya?” kelakar peraih 2x NBA MVP itu setelah mengucapkan kalimat bahasa Indonesia yang Andovi minta untuk dia ucapkan.

“Yeah, gue nggak bohong. Itu artinya 'Apa kabar?',” tutup Andovi yang diikuti dengan lompatan kegirangan yang mengakhiri video singkat tersebut. (vrc)

Baca Juga:

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See Andovi Da Lopez Instagram Kreator
Loading...

MORE
Wave more