×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berani coba? Rumah Pengabdi Setan hadir di POPCON Asia 2018

View Image

0

BRILIO » Trending

Berani coba? Rumah Pengabdi Setan hadir di POPCON Asia 2018

POPCON Asia 2018

Ingin merasakan sensasi masuk rumah Pengabdi Setan?

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

21 / 09 / 2018 14:00

Writen by : Famous.id

Berani coba? Rumah Pengabdi Setan hadir di POPCON Asia 2018 POPCON Asia 2018

FAMOUS.ID - Festival pop culture terkemuka di Indonesia, POPCON Asia 2018 siap kembali digelar pada Sabtu dan Minggu, 22-23 September 2018. Bertempat di ICE BSD, POPCON Asia 2018 mengusung tema "Clash of Pop" yang akan menampilkan beragam konten dan pengalaman seru bagi para pengunjung. Tahun ini, POPCON menampilkan banyak konten dan wahana baru untuk memberikan pengalaman berbeda di acara tahunan ini.

pengabdi setan © 2018 famous.id

Salah satu atraksi yang menarik perhatian adalah "Rumah Pengabdi Setan". Atraksi yang diangkat dari film karya sutradara Joko Anwar ini akan hadir di POPCON Asia 2018. POPCON Asia bekerjasama dengan Pandora Experience dan Rapi Film untuk memberikan pengalaman permaianan escape game adventure dengan sentuhan cerita khas dari film Pengabdi Setan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by POPCON.Asia (@popconasia) on

Wahana "Rumah Pengabdi Setan" ini akan dibagi dalam dua sesi bertajuk "Kelam Malam" dan "Penghuni Gelap. Dalam setiap sesinya, pengunjung akan mendapatkan waktu 10 menit untuk menyelesaikan beragam permainan teka-teki untuk mencari jalan keluar dari rumah tersebut.

Selain Rumah Pengabdi Setan, POPCON Asia 2018 juga menghadirkan beragam konten seru, mulai dari kompetisi cosplay, POPCON Award, turnamen eSports "Celebration Cup", dan penampilan bintang tamu atau yang disebut dengan "Popstar" seperti Tetsuya Kakihara, pengisi suara asal Jepang yang dikenal sebagai Natsu dalam serial anime Fairy Tail, hingga Karan Ashley, pemeran Aisha sang yellow ranger dan David J. Fielding pemeran Zordon dari serial Mighty Morphin Power Rangers yang akan turut hadir memeriahkan POPCON Asia 2018.

Untuk hadir satu hari di gelaran POPCON Asia 2018, dikenakan tiket seharga Rp104.500. Tiket dapat diperoleh secara langsung di ICE BSD Hall 3A pada saat acara berlangsung. (nfl)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now
Loading...

MORE
Wave more