×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Banyak Mengadung Konten Negatif, Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok

View Image

0

BRILIO » Trending

Banyak Mengadung Konten Negatif, Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok

Banyak Mengadung Konten Negatif, Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok

dibalik ketenarannya banyak orang berpendapat kalau Tik Tok memberikan dampak negatif bagi generasi muda

(brl/red)

04 / 07 / 2018

Writen by : Famous.id

Banyak Mengadung Konten Negatif, Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok Banyak Mengadung Konten Negatif, Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok

FAMOUS.ID- Rutinitas yang padat terkadang membuat kita jenuh, satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk menghapus kejenuhan adalah dengan mencari hiburan misalnya aja dengan liburan ke tempat yang asyik. Tapi permasalahannya, kita nggak bisa setiap waktu mencari hiburan dengan berlibur.

Kemenkominfo Blokir Aplikasi Tik Tok © 2018 famous.id

Beruntung dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, kita bisa dengan mudah mendapatkan hiburan salah satunya melalui gadget. Segala hal bisa ditemukan lewat gadget mulai dari aplikasi streaming film, musik, media sosial. Salah satu aplikasi yang hits adalah Tik Tok sebuah aplikasi video musik dan jejaring sosial asal Cina yang memungkinkan penggunanya membuat video dengan special effect yang gampang digunakan sehingga semua orang bisa membuat video lebih mudah.

Namun dibalik ketenarannya banyak orang berpendapat kalau Tik Tok memberikan dampak negatif bagi generasi muda hingga akhirnya pemerintah memutuskan untuk memblokir aplikasi fenomenal tersebut. Dilansir dari cnnindonesia.com alasan Kominfo memblokir aplikasi Tik Tok adalah karena ada banyak konten negatif di platform tersebut.(non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Viral Now
Loading...

MORE
Wave more