×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Adaptasi novel, Film Antologi Rasa akan tayang 14 Februari 2019

View Image

0

BRILIO » Trending

Adaptasi novel, Film Antologi Rasa akan tayang 14 Februari 2019

Soraya Intercine Films siap merilis film Antologi Rasa di awal tahun 2019 ini

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

11 / 02 / 2019 15:30

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Diangkat dari novel best seller karya Ika Natassa, Soraya Intercine Films siap merilis film Antologi Rasa di awal tahun 2019 ini. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dijadwalkan rilis pada tanggal 14 Februari 2019.

antologi rasa © 2019 famous.id


Antologi Rasa menceritakan tentang kehidupan 4 banker yaitu Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime) yang telah bersahabat bertahun-tahun. Ternyata, diam-diam mereka berempat saling mencinta. Harris yang cinta mati pada Keara, Keara yang percaya Ruly adalah belahan jiwanya, Ruly yang hatinya telah terpatri pada Denise, dan Denise yang telah menikah dengan orang lain.

antologi rasa © 2019 famous.id

Selain itu, film Antologi Rasa juga berkolaborasi bersama 3 band papan atas tanah air sebagai pengisi musik. Unsur musik pengiring menjadi salah satu hal yang dibuat serius dan kualitas terbaik seperti D'Masiv dengan "Kesempatan Bersamamu", Geisha dengan lagu "Garis Tangan" dan "Rahasia", serta Nidji yang baru saja menemukan vokalis baru dengan single "Segitiga Cinta".

antologi rasa © 2019 famous.id

Mengutip salah satu jargon dalam Film Antologi Rasa, kisah ini dapat menjadi sebuah cerita yang cocok "untuk mereka yang menemukan, namun tidak bisa memiliki". Film ini akan dirilis pada tanggal 14 Februari serentak di seluruh bioskop Indonesia. (nfl)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Trending Trending Now Film Pendek
Loading...

MORE
Wave more