×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Aksi Gagal Dari Para Pesulap di Dunia yang Berujung Pada Maut!

View Image

0

BRILIO » Trending

6 Aksi Gagal Dari Para Pesulap di Dunia yang Berujung Pada Maut!

Demian Aditya

Korban jiwa pun tak bisa dihindari dari gagalnya aksi-aksi ini!

(brl/red)

31 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

Demian Aditya

FAMOUS.ID - Sebelum sebuah atraksi sulap ditunjukan kepada penonton, tentunya para pesulap harus berlatih terlebih dahulu dan juga mempersiapkan semuanya secara matang agar penampilannya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan.

Tetapi tidak semua trik sulap yang dimainkan dapat berjalan dengan lancar, karena ada saja faktor ketidaksengajaan ataupun kelalaian yang bisa membuat sebuah kekacauan. Bahkan dari kegagalan tersebut bisa menimbulkan luka yang sangat serius atau berujung pada sebuah kematian.

Seperti 6 kasus aksi sulap gagal di bawah ini. Kejadian nahas menimpa para pesulap dan juga orang-orang disekitarnya, karena aksinya tidak sesuai dengan rencana dan latihan, sehingga sampai menimbulkan korban jiwa yang tidak bisa dihindarkan.

1. Charles Rowan gagal meloloskan diri tepat waktu dan akhirnya tertabrak oleh mobil yang membuat kakinya hancur terlindas.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

2. Criss Angel membuat leher asistennya terpotong dan hampir terbelah dua pada saat ingin membongkar trik sulap pisau pemotong kepala.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

3. Benjamin Rucker meninggal saat beraksi dan penyebabnya murni karena kecelakaan alami akibat serangan jantung. Namun, konyolnya para penonton menganggap insiden itu adalah bagian dari adegan sulap.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

4. Genesta gagal membebaskan dirinya dan tewas tenggelam di dalam tong susu pada trik sulapnya terkunci dalam tong susu.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

5. Marcin Poloniewicz membuat seorang host televisi masuk ke rumah sakit akibat trik sulapnya salah menebak di mana paku tajam yang ada di dalam 3 kantong kertas.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

6. Joseph Burrus harus tewas terkubur hidup-hidup akibat trik sulapnya untuk lolos dari peti mati yang ditimbun oleh semen gagal.

Calon Sarjana © Calon Sarjana

Nah, itulah beberapa aksi dari para pesulap di dunia yang gagal dimainkan hingga sampai harus menghilangkan nyawa. Setiap trik sulap yang dimainkan tentunya memiliki risiko yang berbahaya, sehingga bukan tidak mungkin sedikit kesalahan fatal maka akan berdampak sangat buruk.

Tapi tahukah kamu jika baru-baru ini salah satu pesulap dari Indonesia, yaitu Demian Aditya melakukan sebuah aksi sulap yang sangat berbahaya dalam sebuah acara televisi populer di Amerika? Aksinya tersebut bisa membuatnya tewas seketika!

Ingin lihat aksi sulap apa yang dimainkan oleh Demian Aditya di acara tersebut? Langsung saja tonton videonya yang ada di halaman ini. (zie)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan Trending Now Video Trending Viral Now
Loading...

MORE
Wave more