×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Potongan Rambut Termahal di Dunia

View Image

0

BRILIO » Trending

5 Potongan Rambut Termahal di Dunia

Jokowi potong rambut

Bagi sebagian orang, rambut merupakan hal yang sensitif dan harus selalu terlihat menarik

(brl/red)

17 / 01 / 2017

Writen by : Famous.id

Jokowi potong rambut

FAMOUS.ID - Tidak hanya wanita, pria juga mau untuk berpenampilan menarik. Salah satu hal yang harus diperhatiakn untuk bisa berpenampilan menarik adalah gaya rambut. Bagi sebagain orang, rambut merupakan hal yang sesitif dan sangat mempengaruhi kepercayaan diri mereka.

Demi mendapatkan gaya rambut yang bagus, ada sebagian orang yang rela untuk membayar mahal. Berikut ini ada 5 potongan rambut termahal di dunia menurut kumpulan berita unik blogs.

1. Bill Clinton

bill clinton wikimedia

Mantan presiden Amerika ini memotong rambutnya di salah satu penata rambut terknal di Amerika bernama Christope. Untuk memotong rambut di Christhope, Bill CLinton harus mengeluarkan uang sekitar $200. Rambut ini kemudian terkenal dengan nama olok-olakan "hairgate".

2. John Edwards

john edwards wikimedia

Beliau memotong rambutnya di salon Rodeo Drive, Baverly Hills, California dengan harga $400. Karena potongan rambutnya yang sangat mahal ini, dia juga kena olok-olokan dari banyak orang di Internet.

3. David Beckham

david wikimedia

4 Juta Poundsterling merupakan uang yang pernah dikeluarkan oleh David Beckham untuk memotong rambutnya. Hal ini dia lakukan ketika menjadi bintang iklan sebuah minyak rambut bernama Brylcream.

4. Michael Doughlas

Michael Doughlas wikimedia

Seorang pemotong rambut amatir diberikan tugas untuk memotong rambut salah satu artis kawakan, Michael Doughlas. Pemotong rambut tersebut diberikan uang senilai $1.000 untuk memotong rambut Michael Doughlas agar sesuai dengan perannya di film yang dia bintangi.

5. Jerry Lewis

jerry wikimedia

Komedian ini mengadakan kegiatan amal dengan cara memotong rambutnya dengan mulut terbuka di hollywood. Kegiatan amal tersebut berhasil mengumpulkan uang sebesar $250.000. Semenjak itu, dia aktif untuk menyumbangkan dananya dalam kegiatan amal.

Wah, mahal-mahal banget yah potongan rambut tersebut. Namun bagaimana ya kalau Presiden Indonesia potong rambut? Apakah akan semahal itu? Yuk langsung aja kita intip di Pilok #25 Kaesang Pangarep berikut ini. (drp)

Video Trending Kaesang Pangarep Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Kaesang Pangarep Video Trending
Loading...

MORE
Wave more