×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Lagu Anak Populer Ini Ternyata Menyimpan Cerita yang Mengerikan!

View Image

0

BRILIO » Trending

5 Lagu Anak Populer Ini Ternyata Menyimpan Cerita yang Mengerikan!

crack an egg lagu anak menyeramkan

Lagu anak ini sebenarnya menyeramkan!

(brl/red)

30 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

crack an egg lagu anak menyeramkan

FAMOUS.ID - Lagu anak-anak merupakan sebuah hal biasa yang populer di seluruh dunia. Didominasi oleh nada dan lirik yang ceria, lagu-lagu tersebut dapat membantu anak-anak untuk bermain maupun belajar. Akan tetapi, beberapa lagu anak memiliki arti dan cerita yang mengerikan dibaliknya. Berikut ini 5 lagu anak yang sebenarnya mengerikan dari Crack An Egg!

1. Nina Bobo

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Lagu anak yang satu ini merupakan lagu anak terpopuler di dunia. Dibalik lagu ini, ternyata tersimpan cerita menyeramkan tentang seorang ibu berpenyakit mental yang memiliki anak bernama Nina yang menderita penyakit sulit untuk tidur. Sang ibu kemudian menyanyikan lagu "Nina Bobo" untuk menolong anaknya tertidur. Setelah beberapa kali dinyanyikan, pada akhirnya Nina berhasil tidur, namun untuk selamanya.

2. Teru Teru Bozu

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Lagu anak yang populer di Jepang ini merupakan sebuah 'ritual' untuk memanggil hujan. Teru Teru Bozu merupakan nama sebuah boneka penangkal hujan yang dibuat dari kertas yang diikatkan. Boneka tersebut kemudian biasanya digantung di jendela untuk menangkal hujan. Setelah digantung, anak-anak pun menyanyikan lagu Teru Teru Bozu. Hal yang mengerikan, ternyata lirik dalam lagu tersebut memiliki makna negatif seperti "Jika kamu mengabulkan keinginan saya, maka saya akan minum sake". Tentu saja hal ini merupakan hal yang cukup aneh, karena sake merupakan nama minuman beralkohol Jepang yang biasa diminum oleh orang dewasa. Selain itu juga terdapat lirik yang berarti "jika tetap hujan, aku akan memotong kepalamu" yang cukup menyeramkan untuk dinyanyikan anak-anak.

3. London Bridge is Falling Down

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Biasanya lagu ini dipakai oleh anak-anak Inggris sedang bermain. Permainan ini dimainkan secara berkelompok yang kurang lebih seperti permainan ular naga di Indonesia. Asal mula lagu ini berasal dari sejarah jembatan London yang jatuh berulang kali. Diduga jembatan ini dibangun dengan teknik immurement. Yaitu hukuman mati dengan membiarkan seseorang di dalam sebuah bangunan berdinding hingga dibiarkan untuk mati. Masyarakat eropa kuno percaya bahwa teknik ini dipercaya dapat membuat bangunan lebih kokoh. Dalam permainan anak, seorang anak yang berdiri di terowongan ketika lagu habis, maka anak tersebut akan ditangkap seperti dalam teknik immurement. Mengerikan bukan?

4. Here We Go Round The Mulberry Rush

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Populer di kalangan anak Inggris, lagu ini dirilis pada tahun 1995. Pencipta lagu tersebut, mantan Gubernur Wakefield R.S. Duncan mengaku pertama kali mendengarkan lagu tersebut ketika mengunjungi penjara Wakefield. Ia mendengar seorang tahanan wanita yang diduga menderita penyakit mental sedang menyanyikan lagu tersebut sambil membayangkan dirinya sedang bergandengan tangan dengan anak-anaknya.

5. Kagome Kagome

Crack An Egg Crack An Egg Youtube Channel

Kagome Kagome adalah permainan tradisional asal Jepang. Permainan ini dimainkan oleh 7 orang anak yang membentuk hexagon, dengan 6 anak yang mengelilingi 1 orang anak di bagian tengah. Satu anak yang berada di tengah berperan menjadi oni atau setan. Sambil bernyanyi, keenam anak lainnya akan memutari Oni yang harus duduk di tengah-tengah sambil menutup matanya. Setelah lagu selesai dan putaran berhenti. Sang oni yang matanya tertutup di tengah harus menebak siapa anak yang ada di belakangnya. Jika benar, anak tersebut akan menggantikan posisinya sebagai oni. Nah, bagian menyeramkan ada dalam penafsiran dalam arti kagome. Ada yang mengatakan bahwa kagome adalah pagar bambu yang digunakan untuk menghukum mati seseorang. Ada juga penafsiran lain bahwa kagome adalah sebuah lingkaran setan. Sama seperti dalam 6 anak dalam permainan kagome yang berbentuk hexagram atau segi enam seperti simbol setan.

Itulah lagu anak yang sebenarnya menyeramkan. Mana lagu yang paling menyeramkan menurut kamu Famous People? (nfl)

Baca Juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Crack An Egg video misteri
Loading...

MORE
Wave more