×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Channel Kuliner Indonesia yang Bakal Sukses Bikin Kamu Ngiler

View Image

0

BRILIO » Trending

5 Channel Kuliner Indonesia yang Bakal Sukses Bikin Kamu Ngiler

Trending Tanboy kun

Siapa yang langsung laper setelah nonton video-video dari kreator ini?

(brl/red)

23 / 02 / 2017

Writen by : Famous.id

Trending Tanboy kun

FAMOUS.ID - Channel kuliner memang sangat menarik untuk diikuti. Selain diajak untuk mengeksplor berbagai macam makanan bersama para kreator, kita juga bisa melihat mereka melakukan sebuah challenge menarik dalam videonya. Di Indonesia sendiri sudah muncul beberapa channel kuliner yang sangat menarik untuk diikuti, ini dia beberapa diantaranya!

1. Moinblog

Moinblog Moinblog Youtube Channel

Channel yang satu ini termasuk dalam channel kuliner yang sudah cukup lama muncul di Youtube. Moinblog dengan konsep yang cukup unik, yaitu mengangkat dua sahabat yang berada di 2 benua yaitu Vendryana yang berada di Indonesia dan Aditya Perdana yang sedang berada di Jerman. Dua sahabat ini membuat konten blog dan video tentang dunia kuliner. Dalam channel Youtubenya, Moinblog rutin membuat konten masak, vlog kuliner, tutorial, dan webseries seputar kuliner yang menarik untuk diikuti.

2. Ria SW

Ria SW Ria SW Youtube Channel

Kreator cewek ini dikenal dengan hobinya makan makanan pedas. Dalam setiap videonya, Ria mengaku sebagai seorang penikmat pedas yang kuat dengan tingkat kepedasan apapun. Setiap makan, bubuk cabe menjadi bahan pelengkap yang wajib dibawa di kantongnya. Di channel Youtubenya, Ria akan mengajak para penonton untuk makan makanan favoritnya dari mulai challenge mie pedas, video wisata kuliner, hingga review dan informasi makanan lezat yang bisa ditemukan oleh penontonnya.

3. JWestBros

JWestBros JWestBros Youtube Channel

Nama JWestBros merupakan singkatan dari Jakarta West Bros yang berarti Saudara asal Jakarta Barat. Nama ini didapat dari gabungan singkatan 'J' dari Jakarta, 'West' yang berarti barat, dan 'Bros' yang berarti brother atau saudara laki-laki. Kelompok duo yang terdiri dari Andy Garcia dan Victor Samuel ini merupakan channel kuliner yang mengusung gaya pengambilan gambar cinematic yang khas dalam setiap videonya. Dalam channel JWestBros terdapat beberapa macam konten seperti review makanan, wisata kuliner, dan juga cinematic cooking.

4. Gerry Girianza

Gerry Girianza Gerry Girianza Youtube Channel

Sosok cowok berambut gondrong ini adalah seorang chef yang sangat cinta dengan dunia kuliner. Selain memasak, Gerry juga memiliki hobi traveling dan melakukan hal baru. Oleh karena itu, di channelnya kita bisa melihat konten yang berhubungan dengan makanan dan traveling mulai dari memasak, wisata kuliner, review makanan, hingga challenge makanan ekstrim. Di channel pribadinya, Gerry rutin membuat konten kuliner bersama teman seperjuangannya yang bernama Black. Saat ini, nama Gerry sudah mulai dikenal melalui banyak kolaborasi bersama kreator lain di Youtube.

5. Tanboy kun

Tanboy kun Tanboy kun Youtube Channel

Kreator yang satu ini termasuk dalam pendatang baru yang sangat unik dalam dunia Youtube. Channel Tanboy kun mulai dikenal sejak video pertamanya yang menampilkan Bara Ilham, sosok dibalik channel Tanboy kun yang memakan nasi padang seberat 2,5 kilogram. Hal inilah yang menjadi daya tarik dari channel Tanboy kun. Selain nasi padang juga Bara mengupload video makan ekstrim lainnya seperti makan 2 loyang pizza, 5 bungkus samyang, hingga 1 kg cokelat valentine. Belakangan ini Bara juga sempat berkolaborasi dengan Gerry Girianza dalam challenge memakan 3 porsi ayam gepuk dengan total jumlah cabe sebanyak 500 buah. Video ini sempat masuk ke dalam trending video di Youtube lho, kamu bisa langsung nonton videonya di halaman ini.

Lihat Video Trending Tentang Kuliner Lainnya:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Must See Video Trending Video Kuliner
Loading...

MORE
Wave more