×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Pesulap yang Meninggal Ketika Melakukan Aksi Berbahaya

View Image

0

BRILIO » Trending

4 Pesulap yang Meninggal Ketika Melakukan Aksi Berbahaya

Aksi sulap berujung maut

Para pesulap ini harus menerima resiko dari aksinya

(brl/red)

04 / 12 / 2017

Writen by : Famous.id

Aksi sulap berujung maut

FAMOUS.ID - Melakukan pertunjukan sulap berbahaya membutuhkan keberanian dan memiliki resiko yang sangat tinggi. Ketika salah satu faktor tidak sesuai dengan perhitungan, hal mengerikan yang tidak diharapkan bisa terjadi. Berikut ini 4 aksi sulap yang berujung kematian

1. Charles Rowen

Calon Sarjana Calon Sarjana Youtube Channel

Pesulap asal Afrika Selatan ini dikenal sebagai escapologist yang mahir meloloskan diri. Salah satu trik sulap andalannya adalah melepaskan diri dari jaket pengekang dalam waktu singkat. Akan tetapi, Pada tahun 1930, Charles nekat melakukan aksi melepaskan diri dari mobil berjarak 200 meter dengan kecepatan 72 km per jam dengan keadaan diikat oleh jaket pengekang. Dengan kondisi tersebut, Charles harus meloloskan diri hanya dalam waktu 15 detik. Aksi tersebut tidak berjalan mulus dan menyebabkan Charles harus tertabrak oleh mobil tersebut.

2. Benjamin Rucker

Calon Sarjana Calon Sarjana Youtube Channel

Pesulap yang dikenal dengan nama "Black Herman" ini dikenal sering melakukan aksi ekstrim yang dikagumi penontonnya. Pada tahun 1934, ia melakukan aksi yang menjadi ciri khasnya, yaitu mengubur diri hidup-hidup dan dibuka 3 hari setelah dikubur. Aksi tersebut menjadi aksi terakhir dari pesulap ini. Ketika dikubur, Benjamin meninggal dunia akibat serangan jantung ketika melakukan aksinya.

3. Genesta

Calon Sarjana Calon Sarjana Youtube Channel

Royden Joseph Gilbert Raison de la Genesta atau yang populer dengan nama Genesta adalah seorang pesulap asal Amerika yang dikenal dengan trik melepaskan diri dari tong penuh air. Dalam aksinya, Genesta harus melepaskan diri dari sebuah tong air dalam keadaan diikat dan dikunci sebelum kehabisan nafas. Pada tahun 1930, Genesta harus menjadi korban dalam aksinya. Terdapat lekukan pada tong susu yang digunakannya yang membuat Genesta tidak bisa bergerak secara leluasa hingga akhirnya ia tenggelam dan meninggal dunia. Kecelakaan yang dialami Genesta membuat trik ini semakin populer di kalangan pesulap.

4. Joseph Burrus

Calon Sarjana Calon Sarjana Youtube Channel

Joseph Burrus memiliki mimpi untuk mengalahkan idolanya, Harry Houdini. Di usianya yang ke 32 tahun, ia nekat melakukan aksi meloloskan diri dengan diborgol dan dikubur hidup-hidup dalam peti yang dikubur dalam kedalaman 2 meter. Ketika melakukan aksi tersebut, terjadi kecelakaan dimana Joseph yang berada di dalam peti harus tertimpa semen yang kemudian mengering dan menyebabkan Joseph tidak bisa lolos dan meninggal dunia ketika melakukan aksinya.

Menurut kamu, mana aksi yang paling mengerikan Famous People? (nfl)

Baca Juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id
Loading...

MORE
Wave more