×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Komentar yang Sering Membuat Para Kreator Sedih dan Bingung

View Image

0

BRILIO » Trending

3 Komentar yang Sering Membuat Para Kreator Sedih dan Bingung

Kiflyf tv komentar

Kiflyf TV membagi keresahannya

(brl/red)

12 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

Kiflyf tv komentar

FAMOUS.ID - Dalam setiap video di YouTube, terdapat kolom komentar yang bisa diisi oleh para penonton video tersebut. Di kolom tersebut, terdapat beragam komentar mulai dari komentar positif, negatif, hingga komentar aneh. Dalam video terbarunya, Kevin, Fano, dan Iyok dari Kiflyf TV membagi ceritanya tentang komentar yang seringkali membuat mereka agak sedih dan bingung. Komentar-komentar berikut ini cukup banyak muncul di kolom komentar di channel mereka.

1. Kok jarang upload kak?

KIFLYF TV KIFLYF TV Youtube Channel

Pertanyaan ini menjadi komentar yang paling sering muncul di setiap video dari konten kreator. Memang hal ini terjadi karena sang kreator sudah lama tidak mengupload video baru di channelnya. Akan tetapi Kiflyf TV merasakan hal yang aneh dari komentar tersebut. Meskipun kreator asal Semarang ini selalu konsisten mengupload konten barunya setiap hari Jumat, komentar "kok jarang upload kak?" ini masih banyak ditemukan dalam video-videonya.

2. Bosen nih prank terus, kapan upload konten horor?

KIFLYF TV KIFLYF TV Youtube Channel

Dalam videonya, Kiflyf TV mengaku komentar ini termasuk dalam komentar yang banyak ditemukan di channelnya. Hal ini membuat mereka heran, karena sejak awal channel Kiflyf TV dirancang dengan fokus pada konten prank, bukan horor. Fano mengungkapkan bahwa setiap channel memiliki fokus konten yang berbeda-beda, untuk menemukan konten horor, penonton bisa berkunjung ke channel lain yang memang fokus pada konten horor.

3. Agamanya apa?

KIFLYF TV KIFLYF TV Youtube Channel

Tidak hanya Kiflyf TV, pertanyaan tentang agama seperti ini sudah menjadi pertanyaan yang paling populer di YouTube. Menanggapi hal ini, Kiflyf memiliki pandangan sendiri terhadap urusan agama. Mereka berpendapat bahwa agama merupakan hal personal yang termasuk dalam privasi seseorang, sehingga pertanyaan seperti ini bukanlah pertanyaan yang pantas ditanyakan secara online.

Itulah 3 komentar yang seringkali membuat sedih para kreator. Kamu punya komentar lain yang masuk kriteria ini? Tulis di kolom komentar ya Famous People! (nfl)

Video Kiflyf TV Lainnya:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id KIFLYF TV Video Prank KIFLYF TV Video Curhat
Loading...

MORE
Wave more