×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Hal yang Bisa Kamu Temukan di Hijab Love Story 3

View Image

0

BRILIO » Trending

3 Hal yang Bisa Kamu Temukan di Hijab Love Story 3

Hijab Love Story 3

Hijab Love Story season 3 sudah rilis nih Famous People!

(brl/red)

31 / 01 / 2017

Writen by : Famous.id

Hijab Love Story 3

FAMOUS.ID - Selang 3 bulan dari serial keduanya, Webseries Hijab Love Story kembali muncul di akhir Januari ini dengan Hijab Love Story season 3 #SahabatHati. Episode pertama dari webseries ini telah diupload pada tanggal 30 Januari 2017 di channel Youtube Dream ID. Selain itu penonton juga bisa mengakses hijablovestory.com untuk menonton webseries ini.

Dalam seri ketiganya, Hijab Love Story menghadirkan suasana dan tema baru pada cerita yang ditampilkan. Setelah menonton episode pertamanya, ada beberapa hal menarik yang dapat ditemukan di Hijab Love Story 3. Ini dia daftarnya!

1. Toko kue

Hijab Love Story 3 Dream ID Youtube Channel

Kali ini webseries Hijab Love Story menceritakan tentang kehidupan Ajeng (Febiola Novita) yang ingin meneruskan toko kue keluarganya. Dalam perjalanannya Ajeng dibantu oleh dua orang temannya yaitu Siena (Ineke Valentina) dan Arnes (Agnes Oryza). Tema toko kue yang diangkat dalam serial ini akan membuat Hijab Love Story penuh dengan adegan yang berhubungan dengan sebuah kehidupan di toko kue mulai dari memasak kue, mempersiapkan etalase toko, dan adegan kehebohan tiga sahabat ini dalam melayani pengunjung yang datang.

2. Kehebohan 3 sahabat

Hijab Love Story 3 Dream ID Youtube Channel

Mulai dari episode pertamanya, kita sudah bisa melihat hubungan persahabatan antara Ajeng, Siena, dan Arnes dalam mengelola toko kuenya Ajeng. Tiga cewek yang memiliki personality yang berbeda-beda ini membuat hubungan dan interaksi antar mereka menjadi menarik untuk diikuti. Meskipun terlihat tidak akur, tetapi hubungan persahabatan mereka sangat erat dan saling dukung satu sama lain.

3. Partisipasi konten kreator

Luthfi Aulia Dream ID Youtube Channel

Hijab Love Story 3 kembali menghadirkan beberapa kreator untuk berperan sebagai beberapa karakter. Dalam episode pertamanya, kita bisa kembali melihat Luthfi Aulia Chandra dari Befourion berperan sebagai Dru, cowok yang tanpa sengaja berkunjung ke toko kuenya Ajeng. Selain itu, kita juga bisa melihat Lulu Anggriani yang berperan sebagai adik dari Dru karakter yang diperankan oleh Luthfi.

Nah itu dia 3 hal yang bisa kita temukan di Hijab Love Story 3 episode 1. Jadi nggak sabar nunggu episode selanjutnya nih Famous People! (nfl)

Video Lainnya:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Must See Video Trending Luthfi Aulia Chandra Hijab Love Story Lulu Anggriani Befourion Sahabat Hati
Loading...

MORE
Wave more