×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Waspada! 5 Alasan Ini Bikin Orang Malas Justru Jadi Lebih Sukses

View Image

0

BRILIO » Personality

Waspada! 5 Alasan Ini Bikin Orang Malas Justru Jadi Lebih Sukses

Crack An Egg

Orang malas itu bukan berarti mereka tidak punya tujuan!

(brl/red)

02 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Crack An Egg

FAMOUS.ID - Percaya nggak jika orang malas itu bisa menjadi lebih sukses daripada orang yang lebih rajin? Memang ada sebuah peribahasa yang menyebutkan jika "rajin pangkal kaya, malas pangkal bodoh", yang artinya kurang lebih jika ingin cepat kaya harus menjadi orang yang rajin! Namun, apakah kamu masih percaya dengan peribahasa tersebut?

Crack An Egg © Crack An Egg

Faktanya justru orang malas ternyata juga bisa jadi orang yang sukses lho! Kok bisa? Karena orang malas biasanya akan lebih memilih dan memikirkan jalur cepat untuk mengerjakan sesuatu, hal itu lah yang bisa membuat dirinya sukses. Bahkan perilaku tersebut juga sudah diteliti dan ada teorinya. Beberapa hal berikut ini juga memperkuat alasan jika orang malas akan menjadi lebih sukses.

1. Orang malas sangat santai menghadapi sebuah masalah dan juga rintangan. Sebetulnya mereka bukan meremehkan permasalahan tersebut, tetapi mereka tahu bahwa masalahnya pasti bisa diatasi dan dihadapi dengan kepala dingin, tidak panik, dan santai.

2. Orang malas sangat tahu dengan tujuannya, karena meski bekerja dengan santai namun tetap serius dan fokus pada arah dan tujuan mereka. Mereka juga terlalu malas untuk memperhatikan prioritas orang lain, sehingga membuatnya tetap fokus pada tujuan mereka sendiri.

3. Orang malas lebih suka menggunakan teknologi untuk membantu aktivitasnya. Ada banyak sekali program, aplikasi, dan gadget yang memungkinkan mudahnya pekerjaan mereka selesai dengan lebih cepat. Orang malas sangat tahu dengan hal ini dan kemudian menggunakannya dengan baik, bahkan bisa menyelesaikan semua pekerjaan dua kali lebih cepat dari orang lain.

4. Orang malas lebih kreatif karena selalu mencari cara agar semua permasalahannya dapat terselesaikan dengan mudah. Oleh karena itu mereka suka menemukan sebuah metode yang lebih efektif dan juga efisien saat mendapatkan tekanan.

5. Orang malas tahu kapan harus istirahat, mereka tak suka jika harus terus menerus bekerja dan lebih tahu batas waktu maksimalnya. Sehingga mereka sering melakukan istirahat untuk mengisi tenaga atau energi tersebut. Di saat sebagian orang banyak menghabiskan energinya untuk bekerja, justru hal tersebut akan membuatnya semakin sedikit memiliki rencana besar yang bisa dibuatnya.

Rasanya memang sedikit sangat aneh jika orang malas bisa memiliki kemungkinan lebih besar untuk sukses dari orang yang lebih rajin. Namun, pada kenyataannya justru hal tersebut memang benar adanya. Jika masih tidak percaya dengan alasan-alasan di atas, kamu juga bisa tonton penjelasan lainnya dari video Crack An Egg di halaman ini. (zie)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Crack An Egg Must See
Loading...

MORE
Wave more