×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tips Mudah Membuat Alis Ala Hanggini

View Image

0

BRILIO » Personality

Tips Mudah Membuat Alis Ala Hanggini

Tips Mudah Membuat Alis ala Hanggini

Membuat alis biasanya menjadi hal yang paling menyita waktu, simak tips berikut ini untuk memudahkan mu membuat alis!

(brl/red)

10 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Tips Mudah Membuat Alis ala Hanggini

FAMOUS.ID - Saat berdandan, Tahap yang tersulit biasanya adalah membuat alis. Dari mulai tebal sebelah, panjang sebelah banyak banget hal yang membuat kesusahan saat membuat alis. Kamu nggak perlu mencabut rambut alis untuk bisa membentuk alis yang sesuai dengan wajahmu. Tips membuat alis dari Hanggi ini cocok banget untuk kamu yang nggak mau ribet saat membuat alis!

BIKIN ALIS  Hanggini ©  Hanggini

Rapikan Rambut Alis

Mau tebal, tipis, atau botak sekalipun, rambut alis wajib dirapikan sebelum kamu mulai membentuk alis. Siapkan sikat khusus alis dan sisir ke bagian bawah. Ingat, ke bagian bawah ya. Dengan begini, bagian terluar alis kamu jelas terlihat dan memudahkan kamu membingkai alis atas.

Bentuk Alis Dengan Membuat Bingkai

Setelah mengetahui puncak lengkungan alis, gunakan pensil alis yang biasa kamu gunakan. Arsir tepi luar alis bagian atas pelan-pelan. Pastikan warna pensil alis yang digunakan adalah warna yang sesuai. Jika bagian atas selesai, sisir lagi alis kamu ke bagian atas untuk memudahkan kamu membingkai alis bagian bawah.

Isi Bagian Dalam Alis

Untuk mengisi bagian dalam alis, kamu bisa menggunakan pensil yang sama. Tapi, hasil terbaik bisa didapat kalau kamu menggunakan produk alis yang berbentuk gel atau pomade. Selain warnanya yang lebih menempel, produk alis jenis ini akan memberi ilusi rambut alis yang lebih tebal. Pada bagian pangkal, pastikan kamu mengisinya dengan perlahan dengan mengarsirnya ke arah atas mengikuti arah tumbuh rambut.

Selesaikan Dengan Concealer

Concealer nggak hanya berguna untuk menutupi noda. Concealer juga berguna untuk membuat garis lengkungan alis terlihat rapi. Untuk kamu yang nggak mencabut alis, concealer ini juga berguna untuk menyamarkan alis yang tumbuh di luar bingkai alis yang dibuat. Ada baiknya, concealer yang digunakan adalah concealer cair atau cream agar lebih mudah dibaurkan. Gunakan kuas khusus untuk hasil yang lebih rapi.

Bagaimana? Gampang kan membuat alis tanpa harus melukis-menghapus-melukis lagi selama berjam-jam di depan cermin? Dengan 4 tips mudah dari Hanggini ini kamu bisa banget dapat alis yang kece dan natural. Yuk simak tutorial lengkapnya divideo Hanggini yang ada dihalaman ini! (non)

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Hanggini Video Tutorial Video Tips Hanggini Must See
Loading...

MORE
Wave more