×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tips Liburan ke Amerika Tanpa Menguras Budget!

View Image

0

BRILIO » Personality

Tips Liburan ke Amerika Tanpa Menguras Budget!

Tips Liburan ke Amerika Tanpa Menguras Budget!

Berlibur ke luar negri nggak mesti mahal, yuk simak tips biar liburan mu nggak menguras budget!

(brl/red)

04 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Tips Liburan ke Amerika Tanpa Menguras Budget!

FAMOUS.ID- Berlibur ke luar negeri selalu identik dengan biaya yang mahal. Namun, seperti kata pepatah bahwa selalu ada jalan menuju Roma begitu pun dalam dunia traveling akan selalu ada trik agar wisata ke luar negeri bisa menjadi lebih terjangkau. Berikut ini ada tips-tips yang bisa kamu lakuin saat melakukan traveling agar perjalanan kamu murah meriah. Murah meriah bukan berarti kamu pelit dan nggak bisa have fun di jalan lho ya. Yuk simak tipsnya berikut ini!

DICULIK SAMA GISELA CINDY!!! (38TH VLOG) puspa hoose © puspa hoose

1. Beli tiket antara bulan Februari-April

Periode Februari-April merupakan waktu paling tepat untuk membeli tiket penerbangan ke Amerika, karena di periode inilah tiket traveling ke Negeri Paman Sam paling murah dalam setahun. Begitu memasuki bulan Mei, harga tiket pesawat sudah mulai menanjak karena di sana sudah memasuki musim panas. Orang-orang pasti sudah mulai mengincar waktu untuk liburan. Jadi kalau memang niat, ayo bergerak sekarang dan mulai langsung booking tiket.

2. Gunakan kartu kredit yang tepat

Gunakan kartu kredit khusus travel untuk menekan pengeluaran Anda selama liburan. Kartu kredit travel memang dirancang khusus bagi mereka yang rutin bepergian. Kartu kredit ini memberikan banyak promo dan fitur unggulan yang bermanfaat banget buat kamu yang sering melakukan perjalanan, baik itu liburan atau perjalanan bisnis. Contoh keunggulannya adalah gratis akses ke lounge eksklusif di bandara, potongan harga untuk pembelian tiket pesawat dan hotel melalui agen atau merchant tertentu, bonus kapasitas bagasi, diskon transaksi di restoran-restoran internasional, dan sebagainya. Sangat berguna untuk memangkas biaya liburan kamu selama di Amerika!

3. Kunjungi destinasi-destinasi murah

Jangan memaksa untuk mengunjungi kota-kota besar, seperti New York, Washington, atau Los Angeles kalau anggaran pas-pasan. Nggak perlu gengsi, karena banyak destinasi lain yang nggak kalah keren di Amerika tapi lebih ramah di kantong. Itu sebabnya penting banget untuk mengumpulkan informasi soal destinasi murah yang bisa dikunjungi sebelum berangkat. Untuk referensi tempat wisata murah di Amerika kamu bisa simak vlog dari Puspa Hoose divideo yang ada dihalaman ini Famous People!

4. Menginap di hostel
Namanya juga mau liburan ke Amerika tapi tetap hemat, sudah pasti jangan menginap di hotel, apalagi yang bintang 5. Pilih saja penginapan yang tetap nyaman, bersih, dan layak buat ditinggali selama liburan tapi harganya jauh lebih bersahabat. Seperti hostel contohnya. Lebih bagus lagi kalau punya teman atau keluarga di kota tujuan.

5. Sesuaikan dengan musimnya

Paling pas kamu berlibur ke Amerika di antara periode bulan Februari-April. Karena disana masih musim semi, jadi cuacanya nyaman untuk dinikmati. Selain itu, nggak perlu menyiapkan baju-baju tebal musim dingin dan pelengkapnya.

Nah, trnyata traveling dan berlibur ke Amerika tanpa harus mengeluarkan banyak biaya bisa aja lho. Hemat bukan berarti menjadi pelit ya. Pangkas saja biaya-biaya yang memungkinkan dan lebih bijak saat mengeluarkan uang selama di sana. Selamat mencoba!(non)






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Puspa Hoose Video Vlog Puspa Hoose Must See
Loading...

MORE
Wave more