×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tips Jitu Menghadapi Haters ala Jovi Adhiguna!

View Image

0

BRILIO » Personality

Tips Jitu Menghadapi Haters ala Jovi Adhiguna!

Tips Jitu Menghadapi Haters ala Jovi Adhiguna!

haters akan selalu ada apapun yang kamu lakukan, yuk simak cara menghadapi haters!

(brl/red)

06 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Tips Jitu Menghadapi Haters ala Jovi Adhiguna!

FAMOUS.ID- Kamu pasti akrab dengan istilah haters. Haters adalah orang yang mempunyai rasa nggak suka atau kebencian yang kuat terhadap orang lain. Nggak hanya di media sosial haters pun bisa muncul di lingkungan sekitar Anda seperti lingkungan tempat tinggal, sekolah atau kantor. Tapi tak perlu khawatir, simak beberapa tips jitu menghadapi haters berikut ini!

Cara Jitu Jovi Adhiguna Menghadapi Haters #CakepBikinAdem famous id ©  famous id

Jangan Berdebat Dengan Mereka

Saat mereka mulai beraksi, jauh lebih baik kalau kamu menghindar. Alasannya? Saat kamu memberi mereka kesempatan untuk berdebat, kamu hanya akan membolak-balikkan kata. Lagipula, percuma saja membalas kata-kata kasar mereka dengan perlakuan yang sama kan?

Ubah Perspektif Kamu
Namanya saja haters, susah menghitung berapa pujian yang mereka. Coba deh pikirkan lagi kata-kata mereka. Selalu ada hal positif yang bisa kamu pelajari lho.Coba kamu tanyakan pada diri sendiri, “Apa benar yang mereka ucapkan?” Kalau nggak, lupain aja. Dan kalau iya, buat ini proses pembelajaran diri. Ingat, awal seseorang menjadi hater adalah karena dia punya kesempatan untuk mengkritik kekurangan kamu.

Balas Dengan Kebaikan
Well, kamu berhak marah ketika seseorang mengatakan hal-hal buruk tentang. Memang sulit untuk membalas perbuatan mereka dengan kebaikan. Namun salah satu langkah tepat untuk menghentikan aksi haters adalah dengan perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan. Perilaku seperti ini akan menunjukkan bahwa sebenernya kamu memiliki kualitas kepribadian yang jauh di atas mereka.

Nggak Perlu Meminta Maaf
Dalam kondisi tertentu, haters akan mencoba membuat kamu ngerasa bersalah dan meminta maaf kepada mereka. Misalnya dengan cara menuliskan hal negatif tentang kamu di media sosial atau dimanapun. Kamu nggak perlu meminta maaf atas apa yang mereka katakan. Acuhkan saja perkataan yang terdengar pedas di telinga kamu. Para haters harus tahu, bahwa kamu bukanlah seseorang yang mudah untuk di kalahkan.

Lawan Kalau Mereka Sudah Keterlaluan
Jangan diam aja kalau haters sudah keterlaluan. Misalnya, kalau mereka sudah bukan lagi berkomentar negatif, tapi juga memfitnah. Atau lebih parahnya lagi, kalau mereka sudah main fisik dan bikin Anda jadi semakin nggak nyaman.

Nah itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi haters. Haters sebenarnya akan selalu ada mau kamu berbuat baik atau buruk yang terpenting adalah lakukan kebaikan ke tiap orang yang kamu temui, akan dibalas baik atau nggak biarlah itu menjadi urusannya. Jovi Adhiguna juga punya cara jitu untuk mengahadapi haters, penasaran? Yuk simak video selengkapnya di halaman ini!(non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Crack An Egg Video Tips Must See
Loading...

MORE
Wave more