×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tips Jahil Ngerjain Teman Saat Ulang Tahun!

View Image

0

BRILIO » Personality

Tips Jahil Ngerjain Teman Saat Ulang Tahun!

Tips Jahil Ngerjain Teman Saat Ulang Tahun!

Sekali-kali jahilin teman saat ulang tahun supaya jadi momen yang tak terlupakan

(brl/red)

28 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Tips Jahil Ngerjain Teman Saat Ulang Tahun!

FAMOUS.ID- Wah, ada teman dekat yang lagi ultah nih. Mau kasih surprise, tapi kok cuma gitu-gitu aja. Hemm, gimana kalo kamu kerjain teman kamu yang lagi ultah? Kan seneng tuh. Nggak ada ide? Tenang, berikut ini ada banyak rencana jahil yang bisa bikin teman kamu emosi sampai ubun-ubun. Mau tahu rencana jahil apa saja? Yuk langsung aja simak!

Amel Carla - Surprise Ulang Tahun Amel © Amel Carla

1. Cuekin

Ide yang paling gampang dan nggak butuh banyak biaya adalah mendiamkan korban kamu, yaitu teman kamu yang ultah. Caranya, jangan sapa dia ketika ketemu selama seharian penuh. Ketika dia ngajak ngobrol, kamu kabur dan ngacir gitu aja. Pokoknya, ada aja alasan buat kamu untuk menghindari dia. Kalo perlu nih, kamu bisa koordinasi sama ortunya dan juga teman-teman yang lain biar efek ngerjainnya lebih terasa kuat. Lama-kelamaan dia akan merasa sebel dan emosi hingga akhirnya dia meluapkan amarahnya ke kamu. Di sinilah kamu harus mengakhiri aksi kamu.

2. Pura-pura sakit di depannya
Kalo korban kamu termasuk orang yang gampang panik, kamu bisa menerapkan ide iseng yang satu ini. Ketika berada di depan korban, langsung aja pura-pura pingsan. Jangan lupa untuk berkoordinasi dengan teman-teman lain biar efeknya lebih maksimal. Nanti dia akan kebingungan untuk nolong kamu. Kunci dalam aksi ini adalah keahlian akting yang memadai, minimal kuat nahan tawa lah.

3.Menghias Kamarnya
Ide yang kedua yaitu menghias kamar sahabat kamu semenarik mungkin. Kamu bisa menghias kamarnya dengan beragam balon yang menggantung di udara. Kamu juga bisa tempelkanlah ucapan atau foto-fotomu bersama sahabatmu di ujung tali balon. Balon yang bisa kamu gunakan yaitu balon helium warna-warni ataupun balon huruf sesuai namanya. Untuk bagian dinding kamu bisa menghiasnya dengan foto-foto yang dibentuk pola love atau pola huruf sesuai nama sahabat kamu. Nggak lupa untuk tambah mempercantik dekorasi, tambahkanlah lampu-lampu kecil dibagian dinding. Pasti teman kamu akan terkejut saat masuk ke kamarnya.

Nah, itu tadi beberapa ide jahil yang bisa kamu lakukan untuk ngerjain teman kamu ketika dia ultah. Jangan lupa untuk memberikan hadiah kejutan untuk mengakhiri setiap perbuatan jahil kamu. Kamu juga simak ulah jahil teman-teman Amel Carla yang ngerjain dia saat ulang tahun divideo yang ada di halaman ini untuk Famous People!(non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Vlog Amel Carla Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more