×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tipe-Tipe Teman yang Akan Membuat Hidup Kamu Tambah Seru!

View Image

0

BRILIO » Personality

Tipe-Tipe Teman yang Akan Membuat Hidup Kamu Tambah Seru!

Tipe-tipe Teman yang Akan Membuat Hidup Kamu Tambah Seru!

Kamu tipe teman yang mana nih?

(brl/red)

28 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Tipe-tipe Teman yang Akan Membuat Hidup Kamu Tambah Seru!

FAMOUS.ID - Hidup nggak selamanya harus memikirkan cinta atau kerjaan, karena diluar sana masih banyak sosok yang tahu banyak mengenai kamu dan masih mau menerimamu apa adanya. Mahkluk tersebut bernama teman, lebih dekat lagi kalau kalian sudah menjadi sahabat pasti hidup kamu tambah seru. Kalau dipikir-pikir nggak semua teman benar-benar mau jadi teman kita sesungguhnya, walaupun begitu masih ada kok beberapa tipe teman yang bisa bikin duniamu nggak terasa suntuk. Mau tau apa saja? Yuk simak!

Tipe-Tipe Teman © 2016 famous.id

Teman yang setia dengerin curhatan

Selain orang tua atau kakak dan adik yang bisa dicurhatin diluar sana masih ada kok sosok berhati ibu peri yang nggak bosan dengerin ceritamu, belum lagi dia rela memberikan pelukan hangat agar hatimu kembali kuat menjalani kenyataan. Teman tipe seperti ini tidak boleh kamu sia-siakan.

Teman dengan kelakuan 'absurd'

Kalau nggak punya teman seperti ini dijamin hidupmu akan terasa kosong walau memiliki ribuan teman. Kalau kamu punya teman yang absurd pasti saat kalian nongkrong dia selalu berhasil membuat suasana menjadi rame, dijamin dah kalau kalian punya teman kayak gini sekali aja nggak dateng nongkrong kamu akan merasa sepi.

Teman yang punya pemikiran terbuka

Meski sedang kumpul bersama teman belum tentu ada yang setuju melakukan hal bersama-sama kecuali kalau hal tersebut sesuai minat mereka. Biar suasana nggak pecah seperti perang dunia II pasti selalu ada diantara kalian yang memiliki pemikiran terbuka dimana dia memiliki keputusan yang tepat untuk kebaikan bersama.

Temen agak lemot

Tipe teman emang beda-beda, ada yang punya sifat pemimpin, jadi pendengar, absurd dan ada juga teman yang bisa bikin kita ngelus dada karena mikirnya lama. Apalagi pas kalian becanda, jokes yang awalnya lucu bisa jadi nggak lucu karena dia meminta untuk mengulangi candaan teresebut. Meski Begitu kalau dia nggak hadir dia akan membuatmu kangen.

Nah itulah berapa tipe teman yang akan membuat hidup kamu tambah seru. Kebayangkan gimana serunya hangout bareng teman-teman dengan tipe-tipe seperti diatas. Kalau lagi bete atau sedih dijamin happy lagi. Kalau kamu kira-kira tipe teman yang mana nih, Famous People? Eiits.. tapi selain tipe-tipe diatas, ada lagi lho tipe-tipe teman yang biasa kita temui. Penasaran kayak gimana? Yuk simak selengkapnya divideo yang ada di halaman ini! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Lucu Nessie Judge Must See Trending Now
Loading...

MORE
Wave more