×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Simak Tips Jitu Biar Nggak Gerogi Ketemu Orang Tua Pacar!

View Image

0

BRILIO » Personality

Simak Tips Jitu Biar Nggak Gerogi Ketemu Orang Tua Pacar!

Simak Tips Jitu Biar Nggak Gerogi Ketemu Orang Tua Pacar!

Nomor 3 paling penting guys!

(brl/red)

09 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Simak Tips Jitu Biar Nggak Gerogi Ketemu Orang Tua Pacar!

FAMOUS.ID - Bertemu dengan orangtua pacar untuk pertama kalinya memang akan membuat sedikit takut dan grogi. Kamu pastinya mau terlihat menarik dan meninggalkan kesan yang baik bagi calon mertua kan? Untuk membuat orang tua pacar mu terkesan ada beberapa hal yang bisa dilakukan lho!

family gathring © wikimedia common

Gunakan Pakaian yang Tepat

Kesan pertama yang biasanya menjadi nilai penting adalah penampilan. Saat pacar mengajak untuk bertemu dengan orangtuanya, pastikan kamu menggunakan pakaian yang sopan dan nggal berlebihan. Berdandanlah dengan natural dan jangan terlalu membuat penampilan seperti mau kondangan.

Bawa Hadiah atau Buah Tangan

Memberikan hadiah atau buah tangan adalah bentuk perhatian yang nggak berlebihan. Sebelum datang ke rumah orangtua pacar, mampirlah sebentar ke suatu toko dan belikanlah sesuatu. Minta bantuan pacar kamu untuk kasih tau barang apa saja yang selalu digunakan di rumah atau benda apa yang sedang dibutuhkan dan disukai mereka. Nggak perlu membeli sesuatu yang mahal, pilihlah hadiah yang sederhana. Hal itu sudah cukup membuat mereka terkesan lho.

Mempersiapkan Diri

Tujuan dari pertemuan ini adalah mengenalkan kamu dengan keluarga pacar, terutama kepada kedua orangtuanya. Persiapkan diri mu sebaik mungkin. Cari tahu lebih banyak tentang kebiasaan keluarganya. Tanyakan ke pacar kamu hal-hal apa saja yang disukai dan nggak disukai orangtuanya, jadi kamu akan tahu apa yang harus dilakukan dan diobrolin.

Biarkan Mereka yang Berbicara

Setelah berbasa-basi, ikuti 'alur' mereka dengan membiarkan mereka banyak berbicara. Hindari sikap terlalu akrab atau terlalu kaku, bersikaplah dengan tenang. Walaupun kamu merasa canggung, cobalah untuk membiasakan diri membuka percakapan dan membiarkan mereka kenal lebih dekat dengan kamu

Berbincang-bincang Tentang si Dia

Hampir setiap orangtua pasti sangat membanggakan anak-anaknya, dan tentu saja mereka juga ingin memiliki menantu yang tepat sebagai pendamping hidup sang anak. Ketemu dengan orangtua kekasih akan memberikan kesempatan untuk mengenal lebih dalam siapa pacar kamu. Tanyakan bagaimana kebiasaan sehari-hari kekasih ketika di rumah, bagaimana kedekatannya dengan orangtua, dan sebagainya. Kalau kamu dimintai pendapatnya tentang si dia, katakanlah dengan jujur dan pastikan kamu tetap menghormati orangtua dan pacar kamu.

Nah itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat akan bertemu dengan orang tua atau keluarga pacar. Nggak perlu grogi atau takut, selama masih bisa hormat dan sopan pasti mereka akan menerima dengan senang hati. Nggak percaya? Kamu bisa simak keseruan Gerry Girianza yang mengajak sang pacar bertemu orang tuanya untuk pertama kalinya divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Vlog Tips Cinta Must See
Loading...

MORE
Wave more