×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Resonation 2018: berkarya bukan untuk eksistensi tapi berbagi manfaat

View Image

0

BRILIO » Personality

Resonation 2018: berkarya bukan untuk eksistensi tapi berbagi manfaat

Mereka berbagi cerita tentang pengalamannya terjun ke dunia konten kreator

Heni Nurmawanti (brl/red)

03 / 12 / 2018 12:00

Writen by : Famous.id

Resonation 2018: berkarya bukan untuk eksistensi tapi berbagi manfaat

FAMOUS.ID- Resonation adalah sebuah konferensi yang mewadahi para perempuan Indonesia untuk saling menginspirasi. Resonation 2018 digelar pada 1 Desember 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta. Resonation digelar untuk menginspirasi para perempuan Indonesia untuk berani menghadapi tantangan untuk mewujudkan impiannya.

1 © 2018 famous.id

Dengan mengangkat tema 'Build Your Own Door', Resonation 2018 juga menghadirkan sosok inspirasional dari dunia YouTube; seperti; beauty vlogger Nathanie Christy, Alya Nur Zurayya YouTuber musik dan Clarin Hayes, YouTuber yang fokus berbagi konten kesehatan. Mereka berbagi cerita tentang pengalamannya terjun ke dunia konten kreator dengan harapaan bisa saling menginspirasi dan belajar dari pengalaman yang mereka bagikan.

2 © 2018 famous.id

Salah satu yang menarik dari sesi konten kreator ini adalah pesan yang ingin disampaikan melalui konten yang dibuatnya. Mereka ingin membuat generasi muda Indonesia lebih semangat untuk mewujudkan apa yang kita impikan. Meski banyak penghalang yang kita lalui, asalkan kita semangat menjalaninya, semua akan terasa lebih mudah dan nggak menjadi beban.'Segalanya butuh usaha, dan memang nggak mudah diawal. Just do it, nanti lama kelamaan orang akan melihat kalau kita melakukan ini bukan untuk eksistensi tapi lebih kepada nilai yang ingin diberikan' tutup Clarin Hayes.(non)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Nathanie Christy Clarin Hayes Alya Nur Zurayya
Loading...

MORE
Wave more