×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rekomendasi 3 channel vape seru yang wajib kamu subscribe!

View Image

0

BRILIO » Personality

Rekomendasi 3 channel vape seru yang wajib kamu subscribe!

Vape Influencer

Ternyata vape bisa menjadi konten yang menarik lho!

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

25 / 10 / 2018 17:00

Writen by : Famous.id

Vape Influencer

FAMOUS.ID - Saat ini, vaporizer atau vape sudah menjadi barang yang populer digunakan di Indonesia. Bahkan, sudah banyak para konten kreator yang memilih menekuni dunia vape sebagai konten utamanya. Berikut ini 3 konten kreator yang mendedikasikan diri pada dunia vape!

1. Fatrio

vape influencer © 2018 famous.id

Memulai channelnya sebagai vlogger, ternyata Fatrio menemukan jalannya sebagai reviewer vape. Saat ini, Fatrio telah dikenal menjadi salah satu vape influncer yang rutin membuat beragam konten di channel YouTubenya. Salah satu konten yang membuatnya berbeda adalah nicotine challenge yang memberikan pesan dan himbauan positif untuk para pengguna vape agar tidak berlebihan.

2. Panda Vapestore

vape influencer © 2018 famous.id

Channel Panda Vapestore adalah salah satu channel tentang vape yang memberikan hal menarik dan berbeda. Selain memiliki konten review dan vlog, channel ini juga memiliki konten sketsa komedi yang menghibur.

3. Ariffarisan

vape influencer © 2018 famous.id

Dengan logat sundanya yang menjadi ciri khas, Ariffarisan menjadi salah satu konten kreator di bidang vape yang populer. Di channelnya, Ariffarisan membuat review dari berbagai jenis dan merk vaporizer. Selain itu, Arif juga membuat vlog dan mereview berbagai produk lain yang tidak jarang menjadi bahan referensi bagi penggemar vape yang menonton.

Tonton video lengkapnya di halaman ini! Tapi ingat, jangan mulai mencoba kalau kamu masih di bawah 18 tahun ya Famous People! (nfl)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Fatrio Fatrio Arif Farisan
Loading...

MORE
Wave more