×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pikirkan Hal-Hal Ini, Sebelum Memutuskan Menikah Muda!

View Image

0

BRILIO » Personality

Pikirkan Hal-Hal Ini, Sebelum Memutuskan Menikah Muda!

Pikirkan Hal-hal Ini, Sebelum Memutuskan Menikah Muda!

Jangan terburu-buru dalam memutuskan untuk menjalani kehidupan pernikahan

(brl/red)

23 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Pikirkan Hal-hal Ini, Sebelum Memutuskan Menikah Muda!

FAMOUS.ID - Setiap pasangan pasti berharap hubungannya berakhir di pelaminan. Nggak sedikit pula dari mereka yang ingin menikah di usia muda. Apa kamu salah satunya? Sebelum nikah muda ada baiknya kalau kamu mempertimbangkan beberapa hal ini. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan berguna agar nggak menyesal nantinya. Buat kamu yang berencana nikah muda, sebaiknya simak dulu tiga hal yang mesti dipertimbangkan.

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Hari Pernikahan rachel & niko

Perlu Waktu untuk Mengenal Pasangan Hidup

Mencari pendamping hidup tidaklah mudah. Kamu butuh pengalaman kencan dengan beberapa cowok supaya nggak salah dalam menentukan pilihan. Semua cewek pasti hanya ingin menikah satu kali. Oleh karena itu, ada baiknya menikah pada usia yang sudah matang, ketimbang buru-buru nikah muda hanya karena cinta sesaat.

Susah Menemukan Cowok yang Serius & Berkomitmen

Sebelum memutuskan menikah muda, pertimbangkan baik-baik apa kekasih sudah cukup dewasa dan bisa berkomitmen. Ingat, pernikahan bukan hanya atas dasar cinta melainkan tanggung jawab menjalani kehidupan bersama. Jadi kalau kamu sudah merasa cocok banget dengan pasangan, lebih baik persiapkan diri untuk kehidupan setelah menikah. Banyak bertanya dan sharing dengan keluarga supaya punya gambaran tentang kehidupan pernikahan.

Tanggung Jawab & Beban yang Berat

Tanyakan pada diri apakah kamu siap menghabiskan masa muda dengan berkeluarga, mengurus anak dan suami. Karena jika jawaban kamu adalah ‘tidak’, maka menikah bisa menjadi beban dikemudian hari. Nggak terburu-buru menikah, juga bisa memberikan waktu untuk melihat apakah si doi termasuk orang yang bertanggung jawab atau nggak.

Nah itulah beberapa hal yang harus kamu pertimbangan sebelum memutuskan untuk menikah muda. Bukan berarti menikah muda itu dilarang lho, tapi lebih ke pada mempersiapkan mental untuk bisa menjalaninnya karena pernikahan adalah untuk sekali dalam seumur hidup. Masih penasaran dengan ulasan nikah muda? Yuk simak sharing dari Puspa Hoose divideo yang ada di halaman ini! (non)

Video Puspa Hoose Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Puspa Hoose Video Inspiratif Puspa Hoose Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more