×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pernah Nggak Naik Kelas, Ini 5 Fakta Dibalik Winson dan Niko Coconut Ivory Boys!

View Image

0

BRILIO » Personality

Pernah Nggak Naik Kelas, Ini 5 Fakta Dibalik Winson dan Niko Coconut Ivory Boys!

CIB profile

Sudah nonton profile mereka?

(brl/red)

15 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

CIB profile

FAMOUS.ID - Coconut Ivory Boys adalah sebuah channel yang terdiri dari dua sahabat Winson Reynaldi (WS) dan Niko Junius (Niko). Di channelnya, WS dan Niko membuat berbagai konten challenge unik dan berani yang sudah menjadi ciri khas mereka. Dua cowok ini juga memiliki hubungan erat dengan kreator gaming Reza Oktovian bahkan sebelum Reza Arap dikenal seperti sekarang. Selain itu, banyak fakta menarik di balik beridirinya channel Coconut Ivory Boys. Berikut ini 5 fakta menarik dari Coconut Ivory Boys yang mungkin kamu belum tahu!

1. Tergabung dalam channel "Handsome Handsome Cloud"

Coconut Ivory Boys Coconut Ivory Boys Youtube Channel

Pertama kali membuat konten, ternyata WS dan Niko belum menggunakan nama "Coconut Ivory Boys" sebagai nama channelnnya. Sebelumnya, WS dan Niko tergabung dalam channel "HHC Official" yang merupakan singkatan dari Handsome Handsome Cloud yang mereka buat bersama teman-temannya.

2. WS pernah tidak naik kelas

Coconut Ivory Boys Coconut Ivory Boys Youtube Channel

WS dan Niko pertama kali kenal ketika duduk di bangku kelas 3 SMA. WS dan Niko bersekolah di sebuah sekolah yang sama tetapi berbeda angkatan, WS satu tahun lebih tua dari Niko. Dalam video Creator Profile, WS mengaku bahwa ia tidak naik kelas sehingga akhirnya berada di kelas dan angkatan yang sama dengan Niko hingga akhirnya bersahabat.

3. Channel YouTube berawal dari kompetisi

Coconut Ivory Boys Coconut Ivory Boys Youtube Channel

Awal terbentuknya CIB berawal dari sebuah kompetisi yang mereka buat bersama 2 orang temannya. Mereka dibagi menjadi 2 tim yang masing-masing terdiri dari 2 orang untuk membuat channel YouTube selama satu bulan. Tim yang berhasil mengumpulkan jumlah subscribers yang lebih banyak dinyatakan sebagai pemenangnya. Pada akhirnya, WS dan Niko berhasil mendapat jumlah subscribers yang lebih besar. Hal inilah yang membuat mereka berdua tertarik dan terus aktif membuat konten di YouTube.

4. Konten challenge ekstrim jadi andalan

Coconut Ivory Boys Coconut Ivory Boys Youtube Channel

Dalam membuat konten, Coconut Ivory Boys memiliki pandangan tersendiri. Mereka percaya bahwa kreator yang baik adalah kreator yang dikenal melalui konten-kontennya. Hal inilah yang membuat WS dan Niko terus mencari konten unik yang dapat menjadi ciri khasnya, hingga akhirnya Coconut Ivory Boys dikenal melalui konten challenge ekstrim yang hanya bisa dilakukan oleh mereka berdua.

5. Berguru pada Reza 'Arap' Oktovian

Coconut Ivory Boys Coconut Ivory Boys Youtube Channel

Sebelum memulai channel "Coconut Ivory Boys", WS dan Niko sudah mengenal sosok Reza Oktovian karena tergabung dalam sebuah Event Organizer yang dikelola oleh Arap. Seiring berkembangnya dunia YouTube, WS dan Niko pada akhirnya menjadikan Arap sebagai mentornya di dunia konten kreator. Mereka juga mengaku bahwa Arap adalah orang yang paling berjasa dalam karir YouTubenya hingga saat ini.

Kisah lengkap di balik channel Coconut Ivory Boys, dapat ditonton dalam video Creator's Profile yang ada di channel Famous ID di halaman ini, Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Coconut Ivory Boys creators profile Coconut Ivory Boys Trending Now
Loading...

MORE
Wave more