×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kenali 3 Ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu Sebelum Tertipu!

View Image

0

BRILIO » Personality

Kenali 3 Ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu Sebelum Tertipu!

Kenali 3 Ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu Sebelum Tertipu!

Kenali baik-baik calon pasangan kamu sebelum memilihnya

(brl/red)

04 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

Kenali 3 Ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu Sebelum Tertipu! Kenali 3 Ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu Sebelum Tertipu!

FAMOUS.ID - Mungkin kamu sudah terlalu sering dengerin curhatan teman yang menjadi korban pria si pemberi harapan palsu alias PHP. Pasti kamu nggak mau jadi korban cowok PHP kan? Siapa yang suka kalo perasaannya ditarik-ulur? Suapa energi dan waktu kamu nggak terkuras habis hanya untuk menghadapi 'permainan' doi, ada baiknya mengenali mengenal tiga ciri pria pelaku PHP!

Masih Pacaran Berani Selingkuh, Ratapi Foto Kenangan Saat Sudah Putus © 2016 famous.id

1. Nggak tegas

Ketika seseorang suka, tapi nggak sampai cinta, namun tetap ingin menjaga hubungan baik. Orang yang merasa nggak enak bilang dan berusaha untuk menjaga perasaan ini disebut sebagai tipe orang yang kurang tegas. Biasanya orang tipe ini memberikan harapan palsu karena memang nggak enak untuk mengatakan yang sebenarnya. Dia terus menaruh harapan pada pihak lain agar orang tersebut nggak sakit hati kemudian membenci mereka.

2. Manipulatif

Tipe lainnya dari pelaku PHP adalah manipulatif. Dia melakukannya karena berharap sesuatu ke kamu. Ada agenda tersembunyi di balik aksi PHP-nya. Dia memberikan harapan palsu karena ingin mendapatkan sesuatu dari korbannya, seperti harta misalnya.

3. Oportunis

Pelaku PHP juga dikenal sebagai oportunis. Pelaku PHP oportunis ini merasa nggak salah memberikan harapan palsu karena yang diberikan harapan pun mau.

Itulah ketiga ciri cowok PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Jadi mulai sekarang berhati-hati ya supaya nggak jadi korbannya. Lebih baik memberi waktu untuk lebh mengenali dari pada terburu-buru tapi bikin patah hati, Famous People!






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Tips Cinta Trending Now
Loading...

MORE
Wave more