×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 5 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Gerah!

View Image

0

BRILIO » Personality

Inilah 5 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Gerah!

inilah 5 Sifat Cewek Yang Bikin Cowok Gerah!

Nomor 4 pasti cowok-cowok setuju!

(brl/red)

18 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

inilah 5 Sifat Cewek Yang Bikin Cowok Gerah!

FAMOUS.ID - Perbedaan watak antara dua orang yang berpasangan memang biasa terjadi, tetapi ada kalanya watak atau sifat dari seseorang bikin pasangannya gerah sampai kehilangan kesabaran. Paling sering terjadi adalah sifat buruk dari cewek yang mereka anggap sepele, tapi tanpa mereka sadari, sifat-sifat ini bikin cowok gerah dan rasanya ingin pergi saja untuk kembali men-jomblo! Ada 5 sifat cewek yang paling bikin cowok gerah.

CEWEK ITU PALING SOK TAU!  cameo project ©  cameo project

1. Kepo Soal Mantan

Dikit-dikit nanya soal mantan si cowok, nanya tentang perbandingan dirinya dengan mantan dari cowoknya, lebih parah lagi sampai harus stalking akun media sosial dari mantan si cowok buat mencari tahu, seperti apa kemesraan mereka sewaktu masih pacaran dulu. Duh, cewek kayak gini jelas bikin cowok gak betah lama-lama.

2. Over-Protective

Karena merasa cowok yang menjadi pacarnya itu adalah miliknya seutuhnya, cewek biasanya selalu over-protective dan mengatur si cowok agar melakukan apapun sesuai permintaannya. Gak boleh deket-deket sama cewek lain, gak boleh chatting sama cewek lain sekalipun temannya sendiri, gak boleh keluar sama teman tanpa seijinnya, dll. Coba Loopers pikir, cowok mana sih yang betah selalu diatur dan gak diberi kebebasan?

3. Menuntut Tapi Nggak Ingin Dituntut

Cewek hobi menuntut si cowok untuk melakukan apapun sesuai permintaanya, tetapi ketika giliran si cowok yang mencoba memberi nasehat yang sedikit menuntut, cewek bisa ngomel sepanjang-panjangnya. Kalau Loopers punya sifat seperti ini, hentikan secepatnya deh! Diam-diam cowok kamu gerah tuh.

4. Dikit-dikit Ngomel

Masalah sekecil apapun selalu dibesar-besarkan. Bahkan untuk kesalahan sekecil terlambat datang saat janji kencan saja, cewek sudah ngomel menyalah-nyalahkan si cowok yang bikin cowok merasa tersudut. Kalau sudah begini, tanpa cewek sadari, cowok akan mulai berpikir mending jomblo aja daripada pacaran tapi selalu pusing dengerin omelan si cewek.

5. Sok Tahu

Banyak cowok yang jadi bete kalau ceweknya itu sok tahu. Dikasih tau yang benar suka keras kepala dan berasa paling tau. Tapi giliran salah karena ke-sok-tahuannya, nggak mau di salahin deh. Hal tiu paling bikin cowo bete. Nggak percaya? tonton aja video dari Cameo Project tentang cewek paling sok tahu di video yang ada dihalaman ini! (non)

Video Lucu Cameo Project Lainnya:

Loading...

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Cameo Project Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more