×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 4 Tanda Kalau Dia Sudah Move On Duluan Dari Kamu!

View Image

0

BRILIO » Personality

Inilah 4 Tanda Kalau Dia Sudah Move On Duluan Dari Kamu!

Inilah 4 Tanda Kalau Dia Sudah Move On Duluan Dari Kamu!

Move on emang hal yang sulit, tapi kalau doi udah move on duluan masa kamu masih mau gagal move on?

(brl/red)

02 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Inilah 4 Tanda Kalau Dia Sudah Move On Duluan Dari Kamu!

FAMOUS.ID- Rela diputusin bisa saja terjadi karena kamu sudah tak lagi mampu menolak keinginan dia untuk pisah, tapi dalam hati mungkin kamu masih menyimpan rasa ingin memiliki. Tapi, hal tersebut tak pasti terjadi. Apalagi kalau dia mutusin kamu dengan sungguh-sungguh, bukan hanya gertakan semata. Yang ada kamu kaget saat tahu dia sudah move on duluan. Setiap hal baik yang dia lakukan terhadapmu akan kamu anggap sebagai secercah harapan, padahal sebenarnya dia hanya berusaha menjauhimu dengan sehalus mungkin agar tidak terasa begitu menyakitkan. Untuk itu, kamu harus lebih mawas diri. Jangan terlena dengan sikap baiknya pascaputus. Coba untuk lebih jeli melihat yang terjadi. Jangan terlalu sibuk mencari kebaikan yang dia lakukan untuk mengalihkanmu dari kemungkinan kehilangan yang sebenarnya. Sebaliknya, artikan sikap-sikapnya sebagai langkah untuk menjauh darimu!

Relationship Goals http://maxpixel.freegreatpicture.com/

Menjangkaunya sudah nggak lagi semudah dulu.

Baik secara langsung mau pun tidak langsung, di ranah sosial maupun pribadi. Kalau kamu hubungi, mungkin dia masih akan menjawabnya sesekali, tapi itu dalam rentang waktu yang panjang sejak pertama kamu menghubungi, itupun pasti segera dia akhiri. Sabar, ya!

Dia nggak peduli walau sekadar berbasa-basi di media sosial.

Nggak ada lagi dia nyamber-nyamber atau memberi respon di status yang kamu unggah seperti dulu. Hmm, ini pertanda bahwa kamu tidak lagi penting dalam hidupnya, girls! Mulai ada desas-desus dia dekat sama cewek lain. Meski belum tahu secara langsung, tapi kamu perlu menganggap serius desas-desus yang beredar soal kedekatan dia sama cewek lain. Tidak ada asap kalau tidak ada api. Dari mana kabar ini datang kalau dia tidak menunjukkan gelagat demikian?

Mulai ada desas-desus dia dekat sama cewek lain.

Meski belum tahu secara langsung, tapi kamu perlu menganggap serius desas-desus yang beredar soal kedekatan dia sama cewek lain. Tidak ada asap kalau tidak ada api. Dari mana kabar ini datang kalau dia tidak menunjukkan gelagat demikian?

Dia mulai show off tentang gebetan barunya.

Wuihihi, selamat! Dia sudah resmi move on dari kamu! Bahkan sudah sampai ke tahap tidak peduli sama sekali. Saat dia menunjukkan kedekatannya dengan cewek lain, artinya keberadaanmu atau perasaanmu terhadapnya sudah tidak lagi penting bagi dia.

Itulah beberapa tanda kalau dia sudah move on dari kamu. Kalau sudah menemui tanda-tanda diatas lebih baik kamu juga move on jangan terus berharap buat yang nggak pasti. Yuk simak tips move on divideo yang ada di halaman ini!

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Tips Cinta
Loading...

MORE
Wave more