×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini Dia Alasan Yudist Ardhana Memilih Untuk Jadi Pesulap

View Image

0

BRILIO » Personality

Ini Dia Alasan Yudist Ardhana Memilih Untuk Jadi Pesulap

yudist ardhana

Kenapa Yudist Memilih untuk menjadi pesulap? Yuk temukan jawabannya di video ini

(brl/red)

18 / 01 / 2017

Writen by : Famous.id

yudist ardhana

FAMOUS.ID - Yudist Ardhana belakangan ini terlihat sangat produktif di Youtube, dalam seminggu dia bisa mengunggah sampai dengan 3 video. Konten-konten yang dia buat biasanya adalah prank dan satu lagi sesuai dengan keahliannya, yaitu sulap.

Karena subscribersnya terus bertambah semakin banyak, Yudist akhirnya membuat video Q&A supaya para subscribersnya bisa mengenal lebih jauh siapa itu Yudist Ardhana. Dia mendapatkan 1.000 lebih pertanyaan yang dia tampung di komen Instagramnya.

yudist yudist

Pada pertanyaan pertama, Yudist mendapatkan pertanyaan "Bang kenapa lebih milih jadi pesulap? Keuntungan jadi pesulap itu apa aja sih? Dan pesulap favorit siapa?"

Lalu Yudist menjawab, dia menjadi pesulap karena memang itu merupakan hobi dan juga passionnya sejak kecil. Saat ini Yudist sudah dua tahun menjadi pesulap profesional. Keuntungan menjadi pesulap menurut Yudist adalah kita jadi banyak teman, lebih mudah bergaul, lebih jago dalam berkomunikasi, dan bisa memanfaatkan trik sulap untuk hal lain seperti kenalan sama cewe yang kamu temui di jalan.

Wah, apa kamu tertarik juga untuk jadi pesulap? Kalau iya, kamu harus denger kisah Yudist Ardhana sebagai pesulap dulu di video berikut ini. (drp/vrc)

Video Keren Yudist Ardhana Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Yudist Ardhana Must See
Loading...

MORE
Wave more