×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini 5 Alasan Pentingnya Traveling Sebelum Menikah!

View Image

0

BRILIO » Personality

Ini 5 Alasan Pentingnya Traveling Sebelum Menikah!

Ini 5 Alasan Pentingnya Traveling Sebelum Menikah!

Yuk traveling mumpung masih ada waktu

(brl/red)

29 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Ini 5 Alasan Pentingnya Traveling Sebelum Menikah! Ini 5 Alasan Pentingnya Traveling Sebelum Menikah!

FAMOUS.ID - Banyak orang beranggapan kalau traveling itu hanya buang-buang uang. Nggak usah terlalu ambil pusing dengan omongan orang, padahal orang tersebut nggak terlalu mengerti apa manfaat dari aktivitas traveling. Bicara soal traveling, tahu nggak kalau ternyata traveling itu cukup penting bagi kehidupanmu terutama sebelum kamu menikah. Seperti inilah alasannya mengapa traveling itu harus rajin dilakukan sebelum kamu menikah dengan seseorang!

Traveling pexels.com

1. Karena Setelah Menikah Waktu Bakal Berkurang

Rajin melakukan traveling sebelum kamu menikah harus menjadi hal yang kamu perhatikan mulai saat ini. Pasalnya setelah menikah kamu bakal kehilangan banyak waktu untuk mengurus kehidupan rumahtangga bersama pasanganmu. Kecuali jika memang kamu dan pasanganmu sama-sama gemar melakukan traveling.

2. Setelah Menikah Pengeluaran Lebih Dibatasi

Traveling itu butuh kesiapan yang matang, terlebih dari segi keuangan yang akan kamu jadikan bekal diperjalanan travelingmu. Nah alasan pentingnya kamu harus rajin traveling sebelum menikah adalah tentu karena keuanganmu saat ini tidak dibatasi. Berbeda jika nanti kamu sudah menikah, mengeluarkan uang untuk traveling pasti bakal jadi pertimbangan berat, kecuali kamu memang orang yang banyak duit berjibun.

3. Aktivitas Travelingmu Bisa Lebih Leluasa

Traveling tidak hanya melulu untuk mencari kesenangan, melainkan mencari pengalaman hidup sembari mengembara melihat keindahan yang ada di dunia ini. Alasan mengapa kamu harus rajin melakukan traveling sebelum menikah adalah karena di waktu lajang kamu bisa memiliki banyak waktu yang tidak terhingga. Berbeda nanti kalau kamu sudah menikah dan punya anak, waktu travelingmu pasti akan menjadi terbatasi untuk lebih condong mengurus kehidupan berumahtanggamu.

4. Kamu Bisa Membuat Kenangan Sama Pacarmu

Traveling itu adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan, oleh karenanya jika kamu belum menikah jangan lupa untuk mengajak pacarmu untuk traveling. Selain karena agar pacarmu tahu apa itu traveling, moment traveling bersama di suatu tempat akan menjadikan kenangan tersendiri dengan pacarmu. Kelak kalau sudah menikah, kenangan tersebut pasti bakal menjadi kenangan romantis yang pernah kamu laukan bersama.

5. Mengajarkanmu Menyelesaikan Masalah

Mungkin untuk alasan yang satu ini tidak semua orang menyadarinya, namun kamu tetap harus tahu alasan ini. Meski terkesan seperti aktivitas biasa, namun tanpa disadari oleh traveling akan memberikan banyak pengalaman dan pelajaran hidup. Pengalaman yang kamu hadapi saat traveling tentu akan menjadikanmu sosok orang yang lebih sabar dalam menghadapi sebuah masalah.

Nah itulah beberapa alasan pentingnya traveling sebelum menikah. Bisa dibilang menjadi waktu kamu untuk refreshing seblum disibukkan dengan berbagai aktifitas rumah tangga. Mumpung masih ada banyak waktu, yuk traveling. Nggak mesti ke luar negeri, keliling Indonesia sudah cukup memuaskan lho, Famous People! (non)

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Tips Video Traveling Must See Trending Now
Loading...

MORE
Wave more