×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tanda Kalau Kamu Berada di Hubungan Cinta yang Tak Sehat

View Image

0

BRILIO » Personality

5 Tanda Kalau Kamu Berada di Hubungan Cinta yang Tak Sehat

5 Tanda Kalau Kamu Berada di Hubungan Cinta yang Tak Sehat

Hati-hati, jangan biarkan dirimu terjebak dalam hubungan yang tidak membahagiakanmu!

(brl/red)

20 / 12 / 2017

Writen by : Famous.id

5 Tanda Kalau Kamu Berada di Hubungan Cinta yang Tak Sehat 5 Tanda Kalau Kamu Berada di Hubungan Cinta yang Tak Sehat

FAMOUS.ID - Dalam hubungan pacaran memang nggak selalu berjalan dengan mulus dan indah. Pasti beberapa kali kamu mengalami beberapa rintangan namun masih bisa diatasi. Memang nggak ada hubungan yang sempurna. Sebahagia apapun sepasang kekasih, pasti ada saja tantangan yang harus dihadapi. Meskipun begitu, kamu tetap harus bisa melihat apakah hubunganmu tersebut layak diteruskan atau tidak karena tanpa disadari sebenarnya gaya berpacaran kita membuat terjebak dalam hubungan yang nggak sehat. Namun, tanda-tanda apa sajakah yang membuat cara berpacaran kamu sebenarnya tidak sehat? Yuk, simak selengkapnya!

1. Kamu Harus Selalu Minta Izin

Tipe-Tipe Cewek Ketika Diputusin Oleh Pacarnya © 2017 famous.id

Sepertinya memang baik melibatkan pasangan dalam membuat keputusan. Namun, tidak seharusnya dia yang menjadi satu-satunya pengambil keputusan. Kamu harus memiliki kebebasan atas apa yang kamu inginkan. Kamu tidak perlu setiap jam mengabari hal apa yang kamu ingin lakukan untuk mendapatkan izinnya seperti tahanan penjara. Perlu diingat bahwa kamu sepenuhnya memegang kontrol atas kehidupanmu sendiri.

2. Kamu Capek Secara Emosional

PEMANGGILAN SETAN YANG TIDAK DISADARI!! #POJOKMISTERI crack an egg © crack an egg

Kalau energimu selalu kamu habiskan untuk bertengkar atau untuk membuat pasanganmu senang, sebaiknya kamu perlu memikirkan kembali hubunganmu karena hubungan yang sehat itu adalah hubungan yang membahagiakan kedua belah pihak.

3. Kamu Nggak Bisa Jadi dirimu sendiri

Awas Baper! Mesra-Mesraan Cuma Semalam, Sedihnya Bisa Panjang © Youtube

Kamu seharusnya nggak menyembunyikan apapun dari dirimu hanya untuk bisa diterima. Jika dia tidak bisa mencintai dirimu seluruhnya, maka dia tidak layak untukmu. Pasangan yang baik adalah pasangan yang melengkapi satu sama lain, meskipun kamu memiliki sifat yang menyebalkan seharusnya dia menerimamu apa adanya.

4. Kamu akan Melakukan Apa Saja untuk Menghindari Pertengkaran

3 Alasan Kamu Nggak Perlu Sedih Punya Pacar Yang Nggak Romantis! © pixabay


Jangan berpikir bahwa dengan menghindari pertengkaran berarti kamu sudah menyelamatkan hubungan kalian. Kamu hanya menunda sampai timbul konsekuensinya nanti. Takut putus atau takut bertengkar bukan alasan untuk menjadi pasif.

5. Kamu Sering Bertantem

Video Lucu: 10 Tipe Orang Ketika Sedang Marah! © 2017 famous.id

Sebagai pasangan, berbeda argumen memang hal yang biasa. Terkadang perbedaan argumen tersebut bisa membuat bertengkar. Tapi, tidak hanya pasangan yang tidak cocok saja yang bertengkar, bahkan pasangan yang bahagia pun pernah bertengkar. Tapi, kalau tiap hari bertengkar, apakah kalian bisa bahagia?

Itulah beberapa tanda yang mungkin kamu nggak sadari kalau ternyata hubungan kamu nggak sehat. Kalau kamu udah menemukan salah satu tanda diatas, coba deh berfikir ulang apa kamu akan melanjutkan hubungan yang kamu jalani atau nggak. Dan buat kamu yang sudah terlanjur ada dalam hubungan yang nggak sehat lebih baik sudahi saja, dari pada ha itu mempengaruhi kesehaatan mental dan fisik kamu, Famous People! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Tips Cinta Viral Now
Loading...

MORE
Wave more