×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Mitos Populer Untuk Menentukan Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

View Image

0

BRILIO » Personality

5 Mitos Populer Untuk Menentukan Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

Bena Vendry

Bena Kribo dan Vendry sudah membuktikan hal ini

(brl/red)

22 / 02 / 2017

Writen by : Famous.id

Bena Vendry

FAMOUS.ID - Bagi para pasangan muda, kehamilan merupakan hal yang sangat berarti dan menegangkan. Mengetahui bahwa sang istri sedang mengandung seorang bayi tentu menjadi hal yang dinantikan baik oleh istri ataupun suami. Dalam masa kehamilan, hal yang paling mengundang rasa penasaran adalah jenis kelamin bayi yang sedang dikandung.

Banyak sekali mitos dan ciri-ciri yang bisa dilihat untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang sedang dikandung. Inilah beberapa ciri-ciri dan mitos yang populer dalam menentukan jenis kelamin bayi yang sedang dalam kandungan.

1. Gejala mual selama kehamilan

Morning sickness pixabay.com

Gejala mual yang dialami istri ketika masa kehamilan dapat menjadi sebuah ciri untuk menentukan jenis kelamin sang bayi. Apabila sang ibu merasakan mual-mual yang hebat sepanjang kehamilan, dipercaya ia sedang mengandung anak perempuan. Untuk ibu yang mengandung anak laki-laki, kondisi mual akan jarang ditemukan. Akan tetapi, akan timbul gejala lain yang akan sering dialami yaitu sakit kepala.

2. Timbul jerawat pada wajah

jerawat hamil flickr.com

Ciri kedua yang bisa ditemukan ketika masa hamil adalah timbulnya jerawat pada wajah sang ibu. Apabila sang ibu mengalami kemunculan jerawat yang banyak pada wajah, maka hal tersebut dipercaya menjadi tanda bahwa sang ibu sedang mengandung anak laki-laki.

3. Bentuk perut melebar atau melonjong

Bena Vendry Benazio Putra Youtube Channel

Pada kehamilan, bentuk perut akan membesar karena janin yang tumbuh. Dalam hal ini, terdapat 2 jenis bentuk pembesaran yang ditemukan yaitu bentuk melebar dan melonjong. Perempuan yang mengalami bentuk perut yang melebar dipercaya sedang mengandung anak perempuan, sedangkan bentuk tubuh yang melonjong dipercaya sebagai tanda sedang mengandung anak laki-laki.

4. Detak jantung bayi

detak jantung bayi pixabay.com

Ketika melakukan pemeriksaan, detak jantung bayi dapat dirasakan dan diukur kecepatannya. Hal ini juga bisa menjadi sebuah tanda dari jenis kelamin sang bayi. Apabila detak jantung bayi berada dibawah angka 140, dipercaya bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, sedangkan untuk laki-laki biasanya ditemukan detak jantung diatas angka 140.

5. Pemeriksaan USG

Benazio Putra Benazio Putra Youtube Channel

Pada akhirnya, ciri-ciri diatas bisa menjadi sebuah hal yang benar ataupun meleset. Untuk mengetahui dengan pasti mengenai jenis kelamin sang bayi yang sedang dikandung, tentu saja pemeriksaan USG menjadi hal yang harus dilakukan. Pada era teknologi ini, pemeriksaan USG sudah tidak menjadi hal yang sulit untuk didapatkan. Dengan pemeriksaan ini, bentuk bayi dalam kandungan dapat langsung dilihat melalui sebuah layar. Bentuk yang didapat juga terlihat cukup jelas dan dapat segera diketahui apa sebenarnya jenis kelamin sang bayi. Pasangan kreator Bena Kribo dan Vendryana sudah melakukan hal ini. Dalam video terbarunya, Bena dan Vendry menceritakan jenis kelamin bayi yang sebentar lagi akan lahir tersebut. Penasaran? Langsung saja kamu tonton video lengkap di channel Bena!

Itulah beberapa ciri yang populer digunakan untuk menebak jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungan. Menurut kamu anak Bena dan Vendry ini laki-laki atau perempuan Famous People? (nfl)

Video Keren Bena Kribo Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See Bena Kribo Video Pengetahuan Benazio Vendryana Wedding
Loading...

MORE
Wave more