×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Cara Untuk Mengecilkan Lengan yang Membesar dan Bergelambir

View Image

0

BRILIO » Personality

5 Cara Untuk Mengecilkan Lengan yang Membesar dan Bergelambir

HealthySexy & Fit

Caranya sangat mudah dan gampang banget untuk dicoba!

(brl/red)

14 / 06 / 2017

Writen by : Famous.id

HealthySexy & Fit

FAMOUS.ID - Mempunyai lemak-lemak yang bergelambir di lengan tentunya sangat menganggu penampilan dan juga menurunkan rasa percaya diri, terutama khususnya untuk kaum wanita. Ada banyak faktor yang menyebabkan lengan bisa menjadi besar, seperti kurang olahraga, pola hidup yang tidak sehat, dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi.

Nah, untuk kamu yang bermasalah dengan lengan bergelambir, berikut cara-cara aman untuk menghilangkannya. Caranya sangat mudah dan juga gampang banget untuk dilakukan setiap hari. Berikut 5 cara mengecilkan lengan yang membesar.

1. Press-up

Calisthenicmovement © Calisthenicmovement

Press-up merupakan salah satu gerakan olahraga sederhana yang bisa kamu lakukan di rumah. Tak hanya mudah, asal diterapkan dengan baik cara ini sangat efektif untuk membakar lemak yang ada di lengan.

2. Lompat tali

Official NET News © Official NET News

Olahraga simpel satu ini ternyata sangat bermanfaat untuk mengecilkan lengan tangan yang membesar. Kamu bisa melakukan lompat tali setiap pagi hari sesuai dengan kemampuan masing-masing. Bahkan gerakan melompat yang berkelanjutan juga dapat mengecilkan paha dan betismu.

3. Pull-up

TheLeanMachines  © TheLeanMachines

Pull-up adalah gerakan yang sangat ampuh untuk memperkecil lengan, karena pada gerakan pull-up seluruh otot lengan sampai perut akan ekstra bergerak. Tak hanya lengan saja, bahkan perut juga akan ikur mengecil dan langsing jika melakukan gerakan pull-up secara rutin.

4. Memutar tangan sebanyak 50 kali

Syafira Aerobic © Syafira Aerobic

Gerakan ini adalah yang paling sederhana dan mudah, karena hanya cukup memutarkan tangan sebanyak 50 kali dalam sehari. Tapi walaupun sederhana manfaat dari gerakan ini sangat luar biasa lho! Selain bagus untuk lengan, cara ini juga dapat melancarkan aliran darah dan meningkatkan oksigen ke dalam tubuh.

5. Counter push-up

Oregon Spine & Physical Therapy © Oregon Spine & Physical Therapy

Tidak terlalu jauh berbeda dengan push-up biasa, gerakan ini hanya modifikasi dengan menggunakan meja sebagai tumpuannya. Gerakan tubuh ke bawah mendekati meja tapi jangan sampai menyentuh. Angkat kembali dan lakukan sesuai kemampuan kamu masing-masing.

Itulah beberapa gerakan olahraga untuk mengecilkan lengan yang membesar dan bergelambir. Tidak perlu dicoba semuanya, cukup pilih salah satu gerakan yang menurut kamu paling mudah dan juga simpel kemudian bisa dilakukan secara rutin.

Namun ada juga cara cepat yang bisa kamu coba dalam waktu 2 Minggu hasilnya bisa kelihatan, asalkan dijalankan dengan cara yang rutin ya! Caranya ada dalam video dari HealthySexy & Fit di halaman ini. Cukup dengan waktu 5 menit saja sehari. (zie)






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Tutorial HealthySexy & Fit Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more