×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan Putus Paling Basi Dari Cowok!

View Image

0

BRILIO » Personality

5 Alasan Putus Paling Basi Dari Cowok!

5 Alasan Putus Paling Basi Dari Cowok!

Nomor tiga paling sering di ucapin dan basi banget

(brl/red)

31 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

5 Alasan Putus Paling Basi Dari Cowok!

FAMOUS.ID - Dalam sebuah hubungan, pasti ada perjumpaan dan ada perpisahan. Yang paling sedih adalah kalau pacar kita memutuskan untuk pisah sama kita dengan alasannya bisa bermacam-macam. Tapi kalau alasannya kayak yang di bawah ini, duh..basi banget, deh!

5 ALASAN PUTUS PALING BASI! SAMSOLESE ID ©SAMSOLESE ID

Jenuh

Pernah diputusin dengan alasan 'aku jenuh sama hubungan ini'? Rasanya pasti gondok banget, ya. Banyak cowok yang memakai alasan ini putus supaya mereka enggak merasa bersalah sepenuhnya. Dengan mengatakan kalau mereka jenuh, mereka juga secara enggak langsung bilang kalau kita itu cewek yang membosankan.

Orangtua nggak suka

Pacaran yang asyik itu memang pacaran yang disetujui oleh orangtua kita masing-masing. Tapi kalau orangtua enggak suka sama pacar kita atau orangtuanya enggak suka sama kita, kayaknya itu bukan alasan yang tepat deh buat putus. 'Tak kenal maka tak sayang'. Mungkin orangutuanya nggak suka karena belum kenal sama kita. Kenapa dia nggak pernah coba kenalin ya?

Kamu lebih baik sendiri

Biasanya cowok yang minta putus dengan alasan yang kayak gini adalah cowok yang gampang menyerah. Sejujurnya dia malas mencoba untuk bikin kita lebih perhatian dan memilih untuk pergi aja.

Sahabat nggak suka

Cowok itu gengsi besar dan ketika teman-temannya bilang kalau kita enggak cocok jadi pacarnya, mereka enggak ragu-ragu buat mutusin kita. Kita boleh senang kok kalau lepas dari tipe cowok yang kayak gini, karena tandanya dia adalah cowok yang nnggak berpendirian. Dia lebih mendengarkan pendapat orang lain dan bukan keputusannya sendiri.

Bandingin lebih cocok dengan orang lain

Biasanya alasan ini dipakai kalau kita memang dekat banget dengan sahabat cowok kita. Keadaan ini dimanfaatkan supaya dia bisa putus dengan mudah. Sepertinya sih dia baik membiarkan kita dengan orang lain yang katanya lebih pantas.

Nah itulah beberapa alasan putus dari cowok yang basi banget. Jadi mulai sekarang pintar-pintar pilih pasangan ya, jangan hanya kelamaan jomblo dan ada yang deketin tau-tau putus ditengah jalan dengan alasan basi seperti diatas. Kamu juga bisa simak nih parodi alasan putus paling basi dari Samsolese divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)

Video Lucu Samsolese Lainnya:

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Samsolese Samsolese Video Sketsa Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more