×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan Ini Membuat Kamu Belum Menemukan Cowok yang Tepat

View Image

0

BRILIO » Personality

5 Alasan Ini Membuat Kamu Belum Menemukan Cowok yang Tepat

5 Alasan Ini Membuat Kamu Belum Menemukan Cowok yang Tepat

Apa kamu mengalaminya?

(brl/red)

25 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

5 Alasan Ini Membuat Kamu Belum Menemukan Cowok yang Tepat 5 Alasan Ini Membuat Kamu Belum Menemukan Cowok yang Tepat

FAMOUS.ID - Masa PDKT bisa menjadi momen buat tahu tepat atau nggaknya gebetanmu itu untuk kamu. Kalau sekali atau dua kali kamu merasa cowok-cowok kenalanmu nggak tepat, masih wajar. Tapi, kalau kamu selalu merasakan hal yang sama untuk semua cowok kenalanmu, mungkin ini lima alasan kamu belum ketemu cowok yang tepat untuk dirimu.

Lakukan 3 Tips Ini Supaya Nggak Menjomblo Terus! ©pixabay

1. Belum move on 

Kalau masih terus memikirkan hubungan sebelumnya (bahkan sebelum-sebelumnya), kamu akan merasa kesulitan sendiri untuk menemukan cowok baru. Coba deh, kamu berhenti untuk memikirkannya dan mulai menenangkan dirimu untuk buka hati lagi.

2. Punya harapan tinggi 

Kalau keseringan nonton drama Korea, bisa jadi kamu ingin punya cowok di drakor. Berharap nggak ada salahnya, kok. Tapi, kamu juga harus lihat diri sendiri dulu. Gimana sih, penampilan dan sikapmu? Kamu bisa memperbaiki diri sendiri untuk jadi lebih baik lagi. Psst, punya keterampilan dalam diri juga bisa jadi nilai plus kamu, lho!

3. Suka sama pacar orang lain

Kalau si dia sudah punya pacar, lebih baik kamu mundur teratur. Jangan meyakinkan diri bahwa ‘aku ini lebih baik dari pacar dia’. Sadar nggak sadar, kamu ini lagi menyiksa hatimu sendiri.

4. Ingin Dicintai

Semua orang pasti ingin dicintai. Tapi, biasanya ada saja cewek yang menunjukkan keinginan ini dengan cara yang salah, misalnya, mengenakan pakaian yang terbuka untuk menarik perhatian si dia. Kalau kamu begitu, bisa saja kamu jadi bahan gosip dan olokan. Pakai saja pakaian yang buat kamu nyaman untuk jadi diri sendiri. Cowok yang tepat untuk kamu pasti juga akan menghargainya.

5. Nggak sabaran

Mungkin karena teman-temanmu sudah punya pacar, kamu jadi kebelet punya pacar juga. Kamu jadi gampang jatuh cinta dan mudah percaya sama cowok yang baru dikenal. Nggak salah, sih. Tapi, lebih baik kamu mengenal dia dengan pelan dan pasti. Kamu nggak ingin punya banyak mantan, kan?

Nah itulah alasan yang mungkin menyebabkan kenapa kamu belum bisa menemukan cowok yang tepat hingga saat ini. Jadi mulai sekarang introspeksi diri, kenali diri kamu baru deh membuka hati untuk cowok. Jangan tergesa-gesa hanya karena sekeliling mu sudah punya pasangan supaya nggak terjebak dihubungan yang salah, Famous People! (non)

Tips Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Tips Cinta Viral Now
Loading...

MORE
Wave more