×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Tips Foto OOTD Instagram Hits Saat Traveling!

View Image

0

BRILIO » Personality

4 Tips Foto OOTD Instagram Hits Saat Traveling!

4 Tips Foto OOTD Instagram Hits Saat Traveling!

Selain pakaian yang kamu gunakan, beberapa hal pun harus diperhatikan saat kamu mengambil foto OOTD saat traveling

(brl/red)

31 / 01 / 2018

Writen by : Famous.id

4 Tips Foto OOTD Instagram Hits Saat Traveling! 4 Tips Foto OOTD Instagram Hits Saat Traveling!

FAMOUS.ID - Nggak lengkap rasanya kalau belum posting sesuatu di sosial media saat kamu traveling. Selain gambar kuliner khas kota wisata, pemandangan alam, atau suasana tempat liburan, kamu tentu sering mengunggah foto OOTD selama liburan kan?

Selain pakaian yang kamu gunakan, beberapa hal pun harus diperhatikan saat kamu mengambil foto OOTD saat traveling. Mulai dari angle kamera, background, hingga pose sangat menentukan hasil fotomu lho. Semakin bagus hasilnya, kamu pasti bakal makin eksis. Supaya makin hits di sosmed, kamu bisa lho sontek tip foto OOTD saat traveling berikut ini!

Gunakan Kamera yang Bagus

 

Yes! Betul sekali spot lucu ini ada di @marketmuseum tepatnya di both @milkita_indonesia ! bagi kalian yg weekend ini bingung mau kemana kalian bisa dateng ke Lippo Mal Kemang Village karena ada event @milkita_indonesia x @marketmuseum yang pastinya banyak bgt tenant" yg pasti menarik perhatian kalian dari mulai pakaian makanan sampe minuman ! so ya buruan ke @marketmuseum ya!

A post shared by Daniel Shepherd Nggebu (@nielshepherd) on

Kunci sukses hasil foto OOTD yang apik adalah penggunaan kamera yang bagus. Tak perlu kamera yang mahal kok. Kamu bisa manfaatkan smartphone sebagai alat untuk memotret. Beberapa ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan fitur kamera canggih dengan resolusi besar yang membuat hasil foto terlihat cantik.

Cari Background yang kece

 

happy monday. by @masabims @hypetrip

A post shared by Daniel Shepherd Nggebu (@nielshepherd) on

Tip selanjutnya adalah cari background yang kece. Saat traveling, kamu tak boleh melewatkan spot-spot menarik untuk dijadikan sebagai latar belakang foto. Kamu bisa manfaatkan tembok unik atau pemandangan alam yang cantik. Salah satu trik lain adalah jadikan ikon sebuah tempat sebagai background-nya.

3. Jauhi Keramaian

 

terima kasih Tuhan atas alamMu yang luar biasa. terima kasih segala hal yang Kau ijinkan terjadi dalam hidupku. by @melodyamadeas

A post shared by Daniel Shepherd Nggebu (@nielshepherd) on

Kalau yang satu ini memang agak tricky. Nggak mau kan usaha untuk dapatkan hasil foto OOTD yang bagus jadi sia-sia karena hadirnya si photobomber alias orang ketiga. Baiknya sih kalau kamu bepergian di musim liburan sebab akan banyak orang yang berlalu lalang di tempat tujuan travelingmu. Kalau memang terpaksa harus pergi di saat peak season, carilah tempat yang jauh dari keramaian. Walau dibutuhkan usaha ekstra, tapi hasil fotomu akan jadi lebih bagus karena tak akan ada yang mengganggu. Kamu pun jadi lebih bebas untuk berpose sesuka hati.

4. Bereksperimen dengan Pose

 

Hongkong with style. njayyyy | by @melodyamadeas

A post shared by Daniel Shepherd Nggebu (@nielshepherd) on

Selain bereksperimen dengan pakaian yang kamu kenakan, bereksperimen dengan pose juga penting untuk dilakukan. Supaya hasil foto tidak itu-itu saja, kamu bisa coba gaya lain yang unik. Supaya terlihat semakin fotogenic, jangan lupa untuk tetap memperhatikan angle-angle terbaikmu ya!

Nah itulah beberapa tips supaya foto OOTD traveling kamu makin hits! Selain bisa jadi kenang-kenangan kamu juga bisa memperindah tampilan feed media sosial. Selamat mencoba Famous People! (non)

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Tips Daniel Shepherd Instagram Kreator Must See
Loading...

MORE
Wave more