×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Perbedaan Antara Teman dan Sahabat!

View Image

0

BRILIO » Personality

4 Perbedaan Antara Teman dan Sahabat!

4 Perbedaan Antara Teman dan Sahabat!

Ternyata banyak perbedaan antara teman dan sahabat. Apa saja ya kira-kira?

(brl/red)

18 / 06 / 2017

Writen by : Famous.id

4 Perbedaan Antara Teman dan Sahabat!

FAMOUS.ID - Teman selalu ada disaat kita senang, tapi belum tentu ada disaat kita susah. Sedangkan sahabat selalu ada kapanpun disaat kita susah ataupun senang. Dia nggak pernah marah saat kamu nggak mengajaknya disaat senang, dia mengerti kamu dan selalu ada untukmu di saat susah dan senang. Dia selalu ada meski kamu tak pernah meminta dia di dekatmu. Tapi tahukah kamu? Ternyata ada banyak lho perbedaan antara teman dan sahabat. Yuk disimak!

FRIENDS VS. BEST FRIENDS sarah quinn ©  sarah quinn

1. Sahabat selalu ada ketika dibutuhkan. Perjalanan hidup seseorang nggak selamanya menyenangkan, ada keadaan-keadaan tertentu yang membuat kita merasa terpuruk, hancur. Seorang sahabat akan bisa merasakan keadan yang sedang kita hadapi dan mereka akan hadir untuk menghibur dan saling menguatkan.

2. Teman hanya hadir ketika kita bersenang-senang. Teman biasa, mereka biasanya hanya ada ketika keadaan kita sedang baik-baik saja. Misalnya ketika akhir bulan hang out bersama, nonton bersama atau ketika melakukan perjalanan ke suatu tempat bersama. Nggak bisa disalahkan juga mereka karena kadang kita sendiri yang juga membatasi untuk nggak menjadikan mereka sahabat karena alasan tertentu.

3. Seorang teman akan meminjam uang. Biasanya seorang teman akan datang ketika mereka membutuhkan, terutama ketika mereka sedang dalam kesulitan finansial. Namun ketika kita menagihnya via telepon, email atau direct message di twitter, mereka nggak pernah menjawabnya.

4. Seorang teman tak akan membiarkan kamu berpenampilan unik, tidak biasa. Dia akan berusaha membujukmu untuk kembali kerumah agar berpenampilan “normal” seperti orang-orang biasa lainnya. Sementara seorang sahabat akan menerima keunikanmu seutuhnya karena kamu telah menjadi dirimu sendiri.

Itulah beberapa perbedaan antara teman dan sahabat. Apapun itu menjaga hubungan baik dengan setiap orang itu perlu. Nantinya kamu yang berhak menentukan apakah dia layak menjadi teman atau sahabatmu. Parodi tentang perbedaan teman dan sahabat bisa juga kamu tonton divideo yang ada dihalaman ini Famous People! (non)

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Komedi Video Sketsa Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more