×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Hal Sepele Ini Membuat Cewek Lebih Cantik Dimata Cowok

View Image

0

BRILIO » Personality

4 Hal Sepele Ini Membuat Cewek Lebih Cantik Dimata Cowok

4 Hal Sepele Ini Membuat Cewek Lebih Cantik Dimata Cowok

Nggak nyangka ternyata cowok lebih suka hal simple

(brl/red)

08 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

4 Hal Sepele Ini Membuat Cewek Lebih Cantik Dimata Cowok

FAMOUS.ID - Nggak bisa dipungkiri, terkadang kita selalu ingin menunjukkan hal terbaik dalam diri kita ke cowok yang kita sukai. Tapi ternyata, cowok mikirnya lebih simple dan fokus ke hal-hal sepele yang kita lakukan. Nah terntaya ada 4 hal sepele yang bikin cowok-cowok ini berpikir cewek yang dia sukai semakin cantik. Penasaran apa aja? Check this out!

Nggak pakai make-up

make up pixabay.com

Cowok ternyata umumnya enggak terlalu suka kalau cewek dandan atau pakai make-up berlebihan. Cukup yang tipis atau natural aja tanpa make-up. Jadi jangan terlalu memaksakan untuk tampil kece dengan make-up tebal ya. Enggak ada yang salah kok dengan make-up tebal, hanya saja pakai di saat yang pas dan sesuai dengan kondisinya.

Ketawa lepas

amel carla main ke kantor google © Youtube

Cowok cenderung lebih suka sama cewek yang enggak jaim saat mendengar lelucon. Mereka berpikir dengan tertawa lepas, cewek berani meluapkan emosinya, dan blak-blakan. Cowok pada umumnya menganggap cewek seperti ini enggak ribet dan lebih jujur sehingga bikin mereka merasa lebih nyaman.

Cemberut

Ini Dia Alasan Mengapa Cewe Gampang Marah Menjelang Datang Bulan kok bisa?

Cowok ternyata diam-diam suka sama cewek yang cemberut lucu saat digodain. Mereka menganggap kalau candaan mereka mendapat respon yang bagus. Tapi jangan dibuat-buat ya girls, ntar kelihatan lagi fake-nya. Selain itu kita juga harus pintar, nggak semua candaan, harus direspon dengan cemberut. Kalau candaannya udah menyakitkan dan abusive, kita bisa secara tegas ngomong ke dia kok.

Menguncir rambut

1 © flickr

Hal sepele yang ternyata bikin banyak cowok berpikir cewek terlihat makin cantik adalah ketika si cewek menguncir rambut. Jadi daripada kepanasan enggak tertahan saat di sekolah, mending kuncir aja rambut kita jadi lebih rapi dan nggak ribet.

Nah itulah beberapa hal sepele yang membuat cewek terlihat semakin cantik dimata cowok. Nggak menyangka kan. Wah boleh dicoba nih, biar gebetan makin suka. Kalau kamu sudah tau hal sepele yang membuat cowok berpikir cewek gebetannya semakin cantin, ternyata ada juga lho beberapa tipikal cewek yang nggak disukai cowok. Apa saja ya kira-kira? Yuk simak selengkapnya divideo dari Bayu Skak dihalaman ini Famous People! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Bayu Skak Video Tips Must See
Loading...

MORE
Wave more