×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tips Menjalani Hubungan Percintaan Buat Kamu Si Super Sensitif!

View Image

0

BRILIO » Personality

3 Tips Menjalani Hubungan Percintaan Buat Kamu Si Super Sensitif!

3 Tips Menjalani Hubungan Percintaan Buat Kamu Si Super Sensitif!

Punya hubungan dengan seseorang yang sensitif banget jadi tantangan

(brl/red)

17 / 04 / 2018

Writen by : Famous.id

3 Tips Menjalani Hubungan Percintaan Buat Kamu Si Super Sensitif! 3 Tips Menjalani Hubungan Percintaan Buat Kamu Si Super Sensitif!

FAMOUS.ID - Beberapa orang memiliki tingkat sensitif yang tinggi. Orang-orang hiper-sensitif ini biasanya cepat capek kalau berada di kerumunan orang banyak. Mereka lebih suka menyendiri. Itulah kenapa kalau kamu punya hubungan dengan seseorang yang sensitif banget jadi tantangan dan tekanan bagi mereka. Apa kamu salah satu orang yang sensitif? Kalau iya, yuk simak 3 hal penting yang harus kamu ketahui saat menjalin hubungan.

1. Jujur kalau kamu butuh sendiri

3 Hal yang Bisa Dilakukan Untuk Mendapat 'Me Time' Berkualitas © 2018 famous.id

Buat dia menyadari bahwa kamu suka menyendiri dan kamu sangat menikmati me-time, apalagi kalau kalian sudah bersama seharian. Jika kamu sedang ingin menghabiskan waktu sendirian saat weekend, bilang dengan jujur dan jelasin alasan kamu butuh itu dan bukan berarti kamu nggak cinta dia

2. Hindari overthinking

Nggak Perlu Traveling, Lakukan 3 Hal Ini Untuk Menyegarkan Pikiran Kamu! © 2018 famous.id

Kalau kamu sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengkhawatirkan apa yang sudah kamu katakan dan lakukan ke pasangan yang buat kamu terasa buruk padahal sebetulnya biasa saja, kamu harus belajar untuk menenangkan pikiranmu. Coba deh teknik relaksasi pikiran seperti yoga atau meditasi.

3. Pahami hal-hal dari sudut pandangnya

5 Hal yang Pasti Kamu Rasakan Kalau Berpacaran Dengan Orang Bule! © puspa hoose.

Kamu harus ingat bahwa di dalam sebuah hubungan, semuanya itu dua arah, nggak melulu tentang dirimu. Jadi, jangan terus-terusan merasa dia harus mengalah karena kamu hiper-sensitif. Pikirkan juga sifat dan karakter pacar, dan pahami hal-hal dari sudut pandangnya.

Itulah 3 hal yang harus kamu perhatikan dalam hubungan percintaan untuk kamu yang memiliki sensitif tinggi. Hal ini akan membuatmu mengerti bagaimana cara menyelesaikan masalah yang ada di antara kalian dan nggak akan salah paham. Selamat mencoba, Famous People! (non/vrc)

Video Tips Lainnya:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Tips Cinta Must See
Loading...

MORE
Wave more