×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tips Ampuh Menghibur Teman yang Sedang Patah Hati

View Image

0

BRILIO » Personality

3 Tips Ampuh Menghibur Teman yang Sedang Patah Hati

3 Tips Ampuh Menghibur Teman yang Sedang Patah Hati

Patah hati adalah hal yang membuat sebagian orang terpuruk dan merasa sangat dikecewakan

(brl/red)

18 / 03 / 2018

Writen by : Famous.id

3 Tips Ampuh Menghibur Teman yang Sedang Patah Hati 3 Tips Ampuh Menghibur Teman yang Sedang Patah Hati

FAMOUS.ID - Nggak mudah untuk bangkit dari putus cinta, disinilah peran seorang teman sangat dibutuhkan untuk sekedar menceritakan semua perasaan yang berkecamuk di dalam hati. Jadi kalau ada teman yang sedang patah hati dan datang ke kamu untuk berbagi cerita, maka bantulah dia untuk melaluinya. Yuk, simak cara menghibur teman yang sedang patah hati!

Jadi Pendengar yang Baik

Tipe-Tipe Teman Kocak Yang Ada di Sekitar Kamu © 2016 famous.id

Pendengar yang baik di sini bukan berarti kamu harus diam. Kamu bisa memberikan saran-saran yang nggak terkesan menghakimi, kamu jugatau kalau temanmu tersebut juga nggak luput dari kesalahan. Tunjukkan bahwa kamu akan selalu ada untuk mendengarkannya. Dengan begitu dia akan merasa lebih baik dan merasa memiliki tempat untuk berkeluh kesah.

Alihkan Perhatiannya

Tipe-Tipe Teman yang Akan Membuat Hidup Kamu Tambah Seru! © 2017 famous.id

Kalau temanmu terlalu fokus memikirkan mantan pacarnya maka dia akan berpotensi melakukan hal-hal nekad, seperti mencoba menghubungi mantan atau bahkan mengajaknya untuk memulai hubungannya lagi. Jadi, sangat penting untuk mengalihkan perhatian temanmu ini pada kegiatan-kegiatan lain di lingkungan sosialmu. Kalau ada acara bersama teman yang lain, jangan lupa untuk mengajak temanmu ini untuk hangout supaya perlahan ia bisa melupakan masalahnya dan secara bertahap mulai kembali hidup normal.

Berikan Pujian

Nina Samsolese : Nggak Ada Grup Dalam Grup, Kunci Pertemanan Langgeng! © 2018 famous.id

Dikondisi terpurukny seperti inilah pujian-pujian yang kamu berikan akan bisa mengembalikan percaya dirinya dengan perlahan-lahan. Katakan kalau masih banyak cowok di luar sana yang akan merasa sangat beruntung mendapatkan cinta dari temanmu ini.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menghibur teman yang sedang patah hati. Sebenarnya mereka hanya memerlukan kamu untuk tempat berbagi, berkeluh kesah masalah yang ada. Jangan pernah biarkan, teman kamu yang sedang patah hati sendirian, karena dikhawatirkan bisa menyakiti dirinya sendiri. (non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Tips Cinta Must See
Loading...

MORE
Wave more