×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Alasan Kamu Nggak Perlu Sedih Punya Pacar yang Nggak Romantis!

View Image

0

BRILIO » Personality

3 Alasan Kamu Nggak Perlu Sedih Punya Pacar yang Nggak Romantis!

3 Alasan Kamu Nggak Perlu Sedih Punya Pacar Yang Nggak Romantis!

Punya pacar nggak romantis? nggak usah sedih! Simak alasannya nih

(brl/red)

20 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

3 Alasan Kamu Nggak Perlu Sedih Punya Pacar Yang Nggak Romantis!

FAMOUS.ID - Pasti pernah deh merasa pacar nggak romantis, nggak pernah pegang tangan kita di depan umum, atau nggak pernah kasih bunga atau cokelat seperti pacar teman-teman kita. Nggak pernah ngerayain Valentine, bahkan nggak pernah kasih surprise pas ulang tahun. Timbul deh rasa ketakutan, ah jangan-jangan dia enggak sayang beneran sama kita? Atau sudah merasa bosan sama kita? Daripada mikir yang aneh-aneh, baca deh 3 alasan kita enggak perlu galau kalau punya pacar enggak romantis dan cenderung cuek.

Faktor Keluarga

keluarga flickr.com

Setiap anak yang tumbuh dalam keluarga secara nggak langsung akan berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari, termasuk ketika anak tersebut tumbuh dewasa dan punya pacar. Menurut psikolog klinis dari New York, Dr. Chloe Carmichael, PhD, bilang kalau misalkan seseorang sudah biasa melihat kedua orangtuanya akur, mesra, dan bisa menunjukkan hal itu di depan anak-anak mereka, maka dia pun akan melakukannya pada pasangannya. Sebaliknya, kalau di rumah saling cuek, biasa-biasa saja, maka ketika dia punya pacar pun akan merasa aneh bersikap romantis.Di sini kita harus mampu melihat dari sudut pandang pacar, yang mungkin enggak terbiasa untuk bersikap romantis karena bukan hal yang sering dia lihat.

Ekspresi yang Berbeda

Cowok Jomblo Masuk! Tips Untuk Memikat Hati Para Wanita © Calon Sarjana

Sebenarnya, setiap cowok punya ekspresi yang berbeda-beda dalam mengungkapkan rasa sayang kepada pacarnya. Ada yang mengucapkan dengan kata-kata, ada yang tindakan nyata atau tindakan yang tanpa kita sadari sudah menunjukkan rasa sayangnya. Mungkin saat ini pacar kita punya ekspresi sayang yang berbeda dengan ekspetasi kita, tapi bukan berarti dia enggak sayang sama kita. Hanya saja, kita butuh saling mengerti satu sama lain. Bisa saja dia memang enggak pernah kasih bunga mawar, tapi selalu memastikan kita enggak telat makan. Itu juga bentuk rasa sayang, lho.

Rasa Enggak Percaya Diri

Kuliner Bareng Pacar, Gritte Agatha Ajak Kamu ke 4 Tempat Seru Ini © 2016 famous.id

Buat kita, hubungan yang disebut relationship goals ketika bisa liburan bareng ke luar kota sama pacar terus update di medsos. Kenyataannya, pacar pun malas untuk update medsos bareng kita. Karena katanya, keromantisan itu harusnya milik berdua, bukan dunia. Ketika kita menuntut pacar untuk jadi seperti apa yang kita mau, sebenarnya kita merasa enggak percaya diri dalam hubungan tersebut. Kita merasa butuh pengakuan orang lain dengan cara menunjukkan keromantisan depan orang lain. Padahal perasaan si pacar jauh lebih penting dari sekadar pengakuan.

Nah, itulah 3 alasa kenapa kamu nggak perlu sedih kalau punya pacar nggak romantis. Lebih baik kita komunikasikan dengan pacar tentang kemauan masing-masing. Karena enggak hanya cewek yang butuh dimengerti, cowok pun membutuhkannya. Selain pacar yang nggak romantis ternyata masih banyak lho tipe-tipe pacar lainnya. Penasaran? Yuk, simak ulasannya divideo berikut ini! (non)






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Tips Cinta Must See Trending Now
Loading...

MORE
Wave more