×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Tahun Bersama, Anthony Padilla Mengundurkan Diri Dari Smosh

View Image

0

BRILIO » Personality

12 Tahun Bersama, Anthony Padilla Mengundurkan Diri Dari Smosh

Anthony keluar dari smosh

Ada penggemar Smosh disini?

(brl/red)

15 / 06 / 2017

Writen by : Famous.id

Anthony keluar dari smosh

FAMOUS.ID - Para penonton YouTube tentu sudah tidak asing lagi dengan Ian Hecox dan Anthony Padilla dari channel Smosh. Duo komedi ini sudah menjadi ikon dari channel tersebut yang tidak dapat dipisahkan. Baru-baru ini, muncul sebuah kabar yang mencengangkan dari Smosh yang menyatakan bahwa Anthony Padilla resmi mengundurkan diri dari channel Smosh.

Smosh Smosh Youtube Channel

Dalam video yang berjudul "Anthony is Leaving Smosh", Ian dan Anthony mengumumkan keputusan besar yang diambil oleh Anthony untuk mengundurkan diri dari Smosh. Setelah 12 tahun bersama membangun Smosh, hal ini tentu menjadi keputusan yang mengejutkan bagi para penggemarnya.

Smosh Smosh Youtube Channel

Ian dan Anthony menjelaskan bahwa keputusan ini bukan disebabkan oleh adanya perselisihan antara mereka berdua. Dua sahabat yang sudah berteman selama 19 tahun ini mengaku tidak ada masalah dan masih akan terus berkomunikasi baik walaupun Anthony sudah tidak bersama Smosh. Selain itu, Anthony juga menjelaskan bahwa setelah keputusan ini, ia akan rutin membuat konten video di channel pribadinya.

Apakah ada fans dari Smosh diantara kamu Famous People? Bagaimana pendapat kamu mengenai keputusan Anthony? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Baca juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Vlog Video Trending
Loading...

MORE
Wave more