×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Puasa Kok Timbangan Malah Naik? Lakukan Tips Ini!

View Image

0

BRILIO » Personality

Puasa Kok Timbangan Malah Naik? Lakukan Tips Ini!

Puasa Kok Timbangan Malah Naik? Lakukan Tips Ini!

Perubahan pola makan yang berubah selama bulan Ramadan mungkin menyulitkan beberapa orang yang mau diet

(brl/red)

18 / 05 / 2018

Writen by : Famous.id

Puasa Kok Timbangan Malah Naik? Lakukan Tips Ini!

FAMOUS.ID- Perubahan pola makan yang berubah selama bulan Ramadan dimana kamu cuma makan saat buka dan sahur aja, dan biasanya ini menjadi cara ampuh untuk mengurangi porsi makanan dari yang biasanya. Menjalankan diet saat puasa kunci utamanya adalah disiplin. Karena, kalau nggak dilakukan secara disiplin, kesempatan kamu menurunkan berat badan dan menjadi sehat saat puasa akan terbuang sia-sia. Nah kalau kamu salah satu orang yang memang berniat menjalankan diet saat puasa, berikut ini beberapa tips untuk menjalankan diet saat berpuasa ala Kyra Nayda!

1. Banyak minum air putih

3 Manfaat Meminum Air Putih Bagi Kesehatan Tubuh! © 2018 famous.id

Air putih sangat diperlukan untuk mengganti ciaran yang hilang saat berpuasa. Kamu nggak harus meminum air sekaligus banyak saat buka puasa. Cukup lakukan berkala dengan jumlah yang cukup.

2. Berbukalah dengan yang manis tapi sehat

kurma ©pixabay

Kamu bisa berbuka dengan makanan manis namun tetap sehat. Salah satunya kamu bisa dengan mengkonsumsi kurma yang rasa manisnya alami.

3. Makan berserat

Inilah 5 Makanan Khas Indonesia Favorit Turis Mancanegara! Mana Favorite Kamu? © 2017 famous.id


Makanan berserat selain melancarkan pencernaan juga bisa membuat kenyang lebih lama. Jadi perbanyaklah mengkonsumsi makanan berserat saat puasa.

4. Makanan mengandung karbohidrat dan protein

4 MENU DIET LUNCH IDEAS TO LOSE WEIGHT ©  kyra nayda

pilihlah makanan yang mengandung karbo dan protein tapi tetap takar jumlah asupan kamu. Contohnya seperti nasi merah, ubi, oatmeal dan masih banyak lagi.

5. Workout

Olahraga ringan ala Salshabilla © YouTube

Kita bisa pilih waktu yang tepat untuk berolahraga. Kamu bisa berolahraga setelah buka puasa atau setelah sahur. Nggak perlu olahraga seperti jalan santai.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakuin saat diet di bulan Ramadhan. Tapi yang terpenting adalah utamakan ibadah baru diet ya. Jangan sampai sudah puasa dan hanya karena ingin diet malah justru membuat metabolisme tubuh kamu menurun. Nah buat kamu yang masih penasaran dengan diet di bulan Ramadhan ini, yuk simak ulasan selengkapnya dari Kyra Nayda di video berikut!(non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Kyra Nayda Video Tips
Loading...

MORE
Wave more